Advertisement

Siap-Siap Halloween, Berikut Rekomendasi Film Horor yang Tayang di Disney+ Hotstar

Lajeng Padmaratri
Jum'at, 28 Oktober 2022 - 05:07 WIB
Lajeng Padmaratri
Siap-Siap Halloween, Berikut Rekomendasi Film Horor yang Tayang di Disney+ Hotstar Disney Plus / Ist

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Bulan Oktober identik dengan perayaan Halloween yang jatuh pada tanggal 31 Oktober di beberapa negara. Perayaan ini kerap dikaitkan dengan berbagai nuansa seram, mulai dari kostum, dekorasi, hingga tontonan.

Jika ingin menyaksikan film horor yang bisa bikin merinding sekaligus terhibur, berikut sejumlah rekomendasi tontonan yang bisa disaksikan di Disney+ Hotstar.

Advertisement

PROMOTED:  5 Mitos dan Fakta Kesehatan Anak ala Tokopedia Parents

1. Hantu Lokal yang Bikin Merinding

Film horor Indonesia memang selalu sukses bikin penonton merinding. Ceritanya yang khas dan seringkali dekat dengan kehidupan sehari-hari selalu membuat penonton terbayang-bayang.

Misalnya, KKN di Desa Penari yang menceritakan enam mahasiswa yang sedang menjalani kuliah kerja nyata dan harus berurusan dengan berbagai misteri mencekam di Desa Penari. Film yang diangkat dari kisah horor yang viral di sosial media ini sukses jadi film horor terlaris di tahun 2022.

Selain itu, ada juga Makmum 2. Film tentang hantu lokal ini menceritakan seorang perempuan yang diganggu oleh sosok gaib berupa Makmum yang juga mengancam keselamatan anaknya.

Penggemar horor juga dapat menyaksikan kembali babak baru teror horor Ibu dalam Pengabdi Setan 2: Communion, yang kali ini muncul bersama kelompok misterius dan akan mengganggu kehidupan Rini dan keluarganya. Masih disutradarai oleh Joko Anwar, film yang menghadirkan Tara Basro, Ayu Laksmi, Endy Arfian, Bront Palarae, dan Nasar Anuz ini menjadi salah satu film horor terpopuler tahun ini dan akan segera tayang di Disney+ Hotstar.

2. Zombi yang Berkeliaran dan Mengancam Manusia

Advertisement

Selain setan, satu kisah horor favorit penonton yaitu zombi yang mengancam manusia. Seorang sheriff bernama Rick yang baru terbangun dari koma, mendapati dunia yang berbeda drastis di luar sana. Tidak ada manusia, ia hanya menemukan mayat-mayat berserakan di jalanan dan para zombi (The Walkers) yang berkeliaran.

Rick pun berusaha bertahan hidup dan menyelamatkan dirinya dari serangan zombi. Simak kelanjutan kisah Rick dalam serial The Walking Dead yang dibintangi oleh Andrew Lincoln, Norman Reedus, Melissa McBride, dan Lauren Cohan.

3. Monster Serigala yang Menumpas Para Pemburunya

Advertisement

Marvel Studios menghadirkan film yang menceritakan tentang dunia monster. Para pemburu batu artefak berkekuatan super harus saling membunuh untuk mendapatkan batu tersebut, belum lagi ancaman monster rawa dan monster serigala yang berusaha menumpas para pemburu. Dibintangi oleh Jack Russell, Gael García Bernal, Laura Donnelly, dan Harriet Sansom Harris, para penonton akan kembali menyaksikan aksi menakjubkan super hero dari Marvel Cinematic Universe lewat film Werewolf by Night.

4. Kisah Antologi Horor yang Mencekam

Serial antologi spin-off dari American Horror Story ini telah merilis musim keduanya. Dengan total 9 episode, serial ini menyajikan kisah horor dan pemain berbeda-beda di setiap episodenya. Mulai dari kejadian mencekam di rumah boneka, ancaman dari pembunuh berantai, hingga munculnya makhluk menyeramkan yang akan menghantui para karakter. American Horror Stories S2 dibintangi oleh Denis O’Hare, Gabourey Sidibe, Max Greenfield, Bella Thorne, Seth Gabel, Nico Greetham, dan Teddy Sears.

5. Kisah Halloween Ikonik Kembali Lagi

Advertisement

Saatnya bernostalgia dengan tiga bersaudari penyihir Sanderson lewat film Hocus Pocus 2! Mereka hidup kembali setelah 29 tahun berlalu karena Black Flame Candle yang kembali menyala. Namun setelah hampir tiga dekade, para Sanderson bersaudari harus menghadapi perubahan zaman di dunia modern yang membuat mereka kebingungan. Sekuel film horor komedi bertemakan Halloween ini kembali dibintangi oleh Bette Midler, Kathy Najimy, dan Sarah Jessica Parker.

PROMOTED:  Kisah Dua Brand Kecantikan Lokal Raup Untung dari Tokopedia: Duvaderm dan Guele

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Piala Dunia 2022

Advertisement

alt

Beri Pesan untuk Kaesang-Erina, Sultan: Jaga Kebahagiaan Rumah Tangga

Jogja
| Sabtu, 10 Desember 2022, 09:17 WIB

Advertisement

alt

Raffi Ahmad hingga Inul Daratista Diundang ke Pernikahan Kaesang

Hiburan
| Sabtu, 10 Desember 2022, 08:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement