Advertisement

Menanti Duet Florence Pugh dan Alexander Skarsgård dalam Film “The Pack”

Newswire
Minggu, 30 Oktober 2022 - 02:27 WIB
Lajeng Padmaratri
Menanti Duet Florence Pugh dan Alexander Skarsgård dalam Film “The Pack” Florence Pugh dan Alexander Skarsgrd akan bintangi film "The Pack". / Twitter

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Aktris Florence Pugh akan menjadi bintang utama dalam film thriller-psikologis garapan Alexander Skarsgård berjudul The Pack.

Berdasarkan laporan dari Deadline dikutip dari Antara, Minggu (30/10/2022), Skarsgård yang pernah bermain dalam film Big Little Lies itu juga berperan sebagai lawan main Pugh dalam film tersebut.

Advertisement

Adapun The Pack mengikuti cerita sekelompok pembuat dokumenter yang menantang hutan belantara terpencil Alaska dalam upaya menyelamatkan spesies serigala yang hampir punah.

Ketika para kru dipertemukan kembali pada upacara penghargaan bergengsi, ketegangan berkobar ketika kebenaran mematikan mengancam untuk mengungkap pekerjaan mereka.

Jennifer Fox, yang pernah terlibat dalam Velvet Buzzsaw, akan memproduksi naskah asli yang ditulis oleh Rose Gilroy itu. Proyek ini memiliki gema dari film thriller Nightcrawler (2014) yang diproduksi Fox.

Sementara itu, Skarsgård adalah pemenang Golden Globe dan Emmy untuk Big Little Lies. Penghargaan lainnya termasuk untuk film The Northman (2022) di mana ia membintangi dan memproduksinya.

Ia juga memiliki proyek film berjudul Lee, yang akan membawanya beradu peran dengan Kate Winslet.

Di sisi lain, Pugh terlibat dalam film The Wonder yang segera tayang di Netflix. Baru-baru ini, ia membintangi Don't Worry Darling (2022), Midsommar (2019), Black Widow (2021), dan Little Women (2019).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Viral Balon Udara Tiba-tiba Mendarat di Runway Bandara YIA

Jogja
| Sabtu, 20 April 2024, 08:17 WIB

Advertisement

alt

Peringatan Hari Kartini 21 April: Youtube Rilis Dokumenter Perempuan Kreator

Hiburan
| Sabtu, 20 April 2024, 06:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement