Advertisement

Park Bo Yeon Diisukan Pacaran dengan Rocky ASTRO, Agensi Beda Suara

Lajeng Padmaratri
Selasa, 01 November 2022 - 04:27 WIB
Lajeng Padmaratri
Park Bo Yeon Diisukan Pacaran dengan Rocky ASTRO, Agensi Beda Suara Park Bo Yeon. / Ist

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Selebritas Korea Selatan Park Bo Yeon diisukan menjalin hubungan spesial dengan Rocky personel grup idola K-Pop ASTRO.

Melansir Soompi, Agensi Park Bo Yeon membantah bahwa bahwa aktris tersebut berkencan dengan Rocky ASTRO. “Kami memeriksa [mengenai rumor ini], dan Rocky hanyalah kenalan dekat yang bekerja dengannya di [drama web] 'Find Me If You Can,” ujar Management KOO, agensi Park Bo Yeon.

Advertisement

PROMOTED:  5 Mitos dan Fakta Kesehatan Anak ala Tokopedia Parents

Sementara itu, agensi Rocky ASTRO rupanya menyatakan tanggapan yang berbeda. Agensi tidak membantah hubungan spesial yang terjadi di antara Rocky ASTRO dan Park Bo Yeon.

Ini adalah pernyataan resmi tentang artis agensi kami Rocky. Seperti yang diungkapkan melalui laporan berita, Rocky dan aktris Park Bo Yeon saat ini saling mengenal dengan perasaan yang baik,” tulis agensi Rocky, Fantagio dalam pernyataannya.

“Keduanya pertama kali bertemu melalui [drama web] 'Find Me If You Can', dan mereka secara alami menjadi dekat karena aktris Park Bo Yeon, yang suka menulis, secara alami berpartisipasi dalam produksi musik Rocky. Setelah menghabiskan waktu berkenalan, mereka baru-baru ini mengembangkan perasaan positif satu sama lain,” lanjut agensi.

Rumor kencan yang melibatkan kedua bintang itu baru-baru ini menyebar di media sosial setelah Park Bo Yeon terlihat menghadiri musikal "The Three Musketeers" yang dibintangi Rocky pada Minggu, 30 Oktober.

Selain itu, diketahui bahwa Park Bo Yeon ikut menulis lirik dan menjadi narasi untuk single “Drive to the Starry Road” yang ada di album grup idola ASTRO.

Rocky memulai debutnya sebagai anggota ASTRO pada tahun 2016, sementara Park Bo Yeon memulai karirnya dengan web drama “One Fine Week ” pada tahun 2019. Aktris tersebut saat ini sedang membintangi drama SBS “Cheer Up”.

Advertisement

PROMOTED:  Kisah Dua Brand Kecantikan Lokal Raup Untung dari Tokopedia: Duvaderm dan Guele

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Soompi

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Piala Dunia 2022

Advertisement

alt

Infrastruktur Menentukan Kemajuan Pariwisata 

Bantul
| Selasa, 29 November 2022, 21:47 WIB

Advertisement

alt

Beradegan Panas dengan Wulan Guritno, Ini yang Dirasakan Jefri Nichol

Hiburan
| Selasa, 29 November 2022, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement