Advertisement

Segera Menikah, Ini Awal Mula Hubungan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono

JIBI
Selasa, 01 November 2022 - 07:07 WIB
Lajeng Padmaratri
Segera Menikah, Ini Awal Mula Hubungan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono Foto Preweeding Kaesang Pangarep dan Erina Gudono. - Instagram - @erinagudono

Advertisement

Harianjogja.com, SOLO—Hubungan antara anak ketiga Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep dan Erina Gudono segera berlabuh ke pelaminan. Dikabarkan hubungan mereka akan diresmikan pada Desember 2022 mendatang.

Banyak yang bertanya-tanya bagaimana keduanya mulai menjalin hubungan. Kaesang dan Erina mulai digosipkan pacaran sejak sama-sama sering mengunggah stories berada di lokasi yang sama.

Advertisement

PROMOTED:  5 Mitos dan Fakta Kesehatan Anak ala Tokopedia Parents

Kabar pacaran semakin santer ketika Kaesang dan Erina Gudono tertangkap kamera menghadiri Piala Presiden 2022 di Stadion Manahan, Solo. Pada 11 Juni 2022, video keduanya tampak bersama setelah nonton pertandingan Persis Solo beredar di sosial media.  Sejak itulah pasangan ini mulai berani go public.

Awal mula kisah cinta Kaesang-Erina diduga berawal dari teman biasa dan sering bertemu di ekosistem yang sama. Hal ini seperti diungkapkan Erina saat mengadakan sesi tanya jawab.

“Gimana cerita awal mula pertemuannya,” tanya salah satu pengikutnya di Instagram beberapa waktu lalu seperti dikutip dari Solopos, Selasa (1/31/2022).

Meski tak menceritakan secara detail, perempuan bernama lengkap Erina Sofia Gudono itu memberikan jawaban singkat.

“Kebetulan kita satu ekosistem” katanya.

Kedekatan mereka juga membuat penasaran pengikut Erina yang lain. “Mbak kapan dong diresmikan?”

Advertisement

Pertanyaan ini juga mendapat jawaban setengah bercanda dari Erina. “Maksudnya diresmikan itu acara peresmiannya itu mau potong pita, peletakan batu pertama, potong tumpeng, mukul gong, atau menyalakan obor olimpiade?” balas Erina.

Tak hanya tampil berdua, Erina juga makin dekat dengan keluarga Jokowi. Ia tampak akrab dengan Kahiyang Ayu, kakak Kaesang Pangarep di hari ulang tahun Sedah Mirah di Medan.

Mereka makin berani go public dalam perayaan HUT RI ke 77. Keduanya tampil bersama dan duduk berdampingan mengenakan pakaian adat khas Minang.

Advertisement

Kaesang Pangarep mengenakan busana beskap Minang lengkap dengan payet berwarna emas di leher dan pergelangan tangannya. Ia juga tampak melengkapi penampilannya dengan saluak dan kacamata. Sementara Erina Gudono mengenakan baju kurung dan songket, lengkap dengan hiasan emas, tampak cantik tersemat di kepalanya.

Melalui akun Instagram @ayanggkahiyang yang juga diposting Kaesang Pangarep, perempuan yang akrab disapa Ayang itu membeberkan kalau hubungan asmara adiknya sudah selangkah lebih maju.  “One step closer @kaesangp @erinagudono,” tulis anak kedua Presiden Jokowi ini pada Sabtu (20/8/2022) seperti dikutip pada Minggu (30/10/2022).

PROMOTED:  Kisah Dua Brand Kecantikan Lokal Raup Untung dari Tokopedia: Duvaderm dan Guele

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Solopos.com

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Piala Dunia 2022

Advertisement

alt

Mau Kerja atau Piknik ke Solo? Naik KRL Saja! Ini Jadwal Lengkapnya..

Jogja
| Senin, 28 November 2022, 08:27 WIB

Advertisement

alt

Mantan Member EXO Kris Wu Dipenjara 13 Tahun

Hiburan
| Minggu, 27 November 2022, 17:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement