Advertisement

Ini Rekomendasi Drama Song Joong Ki, Wajib Ditonton!

Hana Fathina
Kamis, 03 November 2022 - 00:27 WIB
Lajeng Padmaratri
Ini Rekomendasi Drama Song Joong Ki, Wajib Ditonton! Drama yang dimainkan Song Joong Ki. - Bisnis.com - IMDB

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA—Aktor Korea Selatan Song Joong Ki selalu dinantikan penampilannya oleh penggemar drama Korea (drakor). Aktingnya yang totalitas dan parasnya yang banyak dikagumi membuat setiap drama dan film yang dilakoninya laris di pasaran.

Song Joong ki dikenal sebagai aktor yang sangat jago dalam beradu akting. Dirinya membuktikan berhasil menyabet berbagai macam kategori di ajang penghargaan film bergengsi.

Advertisement

Nama Song Joong Ki mulai ramai dibicarakan Ketika membintangi drama korea yang berjudul Descendants Of The Sun. Selain aktif dalam drama korea, ia juga sering muncul dalam film Korea.

Dari berbagai drama yang dibintanginya, berikut ini sejumlah rekomendasi drakor yang dibintangi Song Joong Ki yang wajib ditonton.

1. Little Women

Song Joong Ki baru saja membintangi drakor Little Women pada tahun 2022. Jika biasanya ia memerankan peran utama, di drama ini ia memainkan peran cameo yang tak terduga.

Pada drama tersebut Song Joong Ki memerankan karakter penjaga toko sepatu. Karakter Song Joong Ki tampil ketika tokoh Oh In-Jo masuk ke sebuah toko sepatu mewah Bruno Zumino. Terlihat Song Joong Ki sebagai penjaga sepatu yang bernama Park Joo-hyung. Park Joo-hyung menyadari bahwa pelanggannya itu menggunakan koleksi sepatu langka Bruno Zumino yang hanya ada 3 pasang di Korea Selatan.

2. Descendants of the Sun

Dalam drama ini Song Joong-ki berperan sebagai kapten pasukan khusus Korea Selatan, dan ia beradu peran bersama Song Hye-Kyo yang berperan sebagai dokter. Drama ini begitu laris di kalangan penggemar drakor genre romance.

Selepas memainkan drama ini, rupanya Song Joong Ki dan Song Hye Kyo melanjutkan hubungan yang lebih serius di dunia nyata. Namun, hubungan spesial itu tidak bertahan lama.

3. Sungkyunkwan Scandal

Song Joong Ki juga pernah memainkan peran dalam drama berlatar sejarah. Meskipun ia tidak menjadi pemeran utamanya, namun kehadirannya cukup sering muncul di drama ini.

Drama ini menceritakan tentang Kim Yoon Hee yang menyamar sebagai pria demi bisa bekerja dan mendapatkan uang. Yoon Hee diutus oleh raja untuk sekolah ke Universitas Sungkyunkwan yang merupakan kampus khusus laki-laki. Di sana ia bertemu dengan Hoo Yong Ha yang berpenampilan seperti bangsawan dan dikelilingi banyak gadis.

4. Arthdal Chronicles

Drama ini bergenre fantasi percintaan yang disutradarai oleh Kim Won Seok. Secara umum, drama ini berkisah tentang negeri mistis di zaman kuno yang bernama Arth. Penduduk asli Arthdal saling bersaing dan berambisi untuk merebut kekuasaan, namun juga ada di antaranya yang menemukan cinta sejatinya.

Song Joong Ki berperan sebagai Eun-Seom yang ditakdirkan membawa bencana ke Aseudal. Biaya produksi drama ini disebut-sebut menelan biaya yang cukup besar. Setiap episodenya mencapai 35,5 miliar rupiah.

5. Vincenzo

Drama ini mengisahkan tentang pria asal Korea Selatan yang menghabiskan hampir seluruh hidupnya menjadi penasehat mafia di Milan, Italia. Namun, sebuah insiden membawanya kembali ke tanah kelahirannya.

Vincenzo Cassano yang diperankan oleh Song Joong Ki merupakan seorang pengacara kejam dan tega untuk bertindak ekstrem demi mencapai tujuannya. Selama berada di Korea, ia menggunakan nama Park Joo Hyung dan bertemu dengan pengacara Hong Cha Young.

6. The Innocent Man

Drama ini berfokus pada pembalasan dendam yang ingin dilakukan oleh Song Joong Ki pada seorang wanita. Ia pernah merasakan pengkhianatan yang mendalam hingga akhirnya memutuskan untuk balas dendam pada mantan pasangannya.

Pembalasan dendam tersebut dilakukannya dengan memanfaatkan seorang gadis yang sedang hilang ingatan. Film ini cukup menguras emosi, penonton akan dibawa dengan berbagai konflik yang intens dari artis Song Joong Ki.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Bisnis.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Rekomendasi Makanan Takjil Tradisional di Pasar Ramadan Kauman Jogja

Jogja
| Kamis, 28 Maret 2024, 15:12 WIB

Advertisement

alt

Film Horor Gunakan Unsur Islam dalam Judul, MUI Sebut Simbol Agama Harus di Tempat yang Pas

Hiburan
| Selasa, 26 Maret 2024, 09:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement