Advertisement

Rekomendasi Film Netflix yang Tayang November 2022, Ada Enola Holmes 2!

Lajeng Padmaratri
Kamis, 03 November 2022 - 08:27 WIB
Lajeng Padmaratri
Rekomendasi Film Netflix yang Tayang November 2022, Ada Enola Holmes 2! Poster film Enola Holmes 2. / IMDB

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Memasuki bulan November, Netflix merilis deretan film baru untuk menghibur penggunanya di sela aktivitas yang menumpuk. Film ini bisa menjadi rekomendasi untuk menonton dan melepas lelah.

Netflix menyediakan film berbagai genre, mulai dari horor, action, komedi, romansa, dapat diakses dan dinikmati dalam platform ini. Berikut fekomendasi film Netflix November 2022 dikutip dari Bisnis.com.

Advertisement

PROMOTED:  5 Mitos dan Fakta Kesehatan Anak ala Tokopedia Parents

1. The Takeover

Tayang di Netflix mulai 1 November lalu, The Takeover menampilkan tentang peretas perangkat lunak Mel Bandison yang diperankan oleh Holly Mae Brood. Mel yang mendapatkan masalah besar setelah memblokir operasi kelompok kriminal.

The Takeover disutradarai oleh Annemarie Van De Mond dan ditulis oleh Hans Erik Kraan dan Tijs Van Marle. Film ini dibintangi oleh Holly Mae Brood sebagai hacker profesional, Geza Weisz sebagai Thomas, Frank Lammers sebagai Buddy, Noortje Herlaar, Lawrence Sheldon, Walid Benmbarek dan Susan Radder.

Berdurasi 1 jam 20 menit, film ini dimulai dengan Mel Bandison yang tengah berusia 16 tahun, meretas sistem operasi militer hanya untuk mencegah suara jet. Dia tertangkap basah oleh Buddy, teknisi profesional lainnya, yang melihat kejeniusan pengkodean yang luar biasa di dalam dirinya.

2. Killer Sally

Sally McNeil yang merupakan seorang mantan binaragawan profesional, dia tengah menjalani hukuman penjara atas kasus pembunuhan suaminya, Ray.

Advertisement

Menurut jaksa pada saat kasus pengadilan, peristiwa itu adalah sebuah tindakan pembunuhan berencana yang dilakukan oleh seorang istri yang sedang dibalut kecemburuan.Namun menurut Sally, itu adalah upaya untuk membela diri dari pria yang menyakitinya.

3. Slumberland

Film keluarga ini dibintangi oleh Jason Momoa, Marlow Barkley,dan Chris O'Dowd. Menceritakan petualangan penjahat eksentrik bersama seorang anak yatim piatu pemberani yang bertualang di negeri mimpi untuk menemukan mutiara berharga yang akan mewujudkan keinginannya terbesarnya.

Advertisement

4. My Name Is Vendetta

Film ini tayang di akhir November, dengan dibintangi Alessandro Gassmann, Ginevra, Francesconi, dan Remo Girone. My Name is Vendetta mengisahkan tentang dua musuh lama yang pergi berperang sebagai mantan penegak mafia dan putrinya yang penuh semangat merencanakan balas dendam mereka pada orang-orang yang membunuh keluarganya.

Saat musuh-musuh masa lalunya membunuh istri dan saudara iparnya, mantan pembunuh bayaran di grup mafia ini lari ke Milan bersama putrinya demi merencanakan balas dendam.

5. Enola Holmes 2

Advertisement

Melanjutkan kisah di babak pertama yang sangat menghibur sehingga harapan tinggi untuk hadirnya sekuel yang melihat Enola dalam mengambil kasus resmi pertamanya sebagai seorang detektif. Dalam sekuel kali ini, dia ditugaskan untuk mencari saudara perempuannya yang hilang dari seorang gadis miskin. Ketika kasusnya semakin rumit, dia memanggil saudaranya yang terkenal, Sherlock, untuk membantunya menangani kasus itu.

PROMOTED:  Kisah Dua Brand Kecantikan Lokal Raup Untung dari Tokopedia: Duvaderm dan Guele

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Bisnis.com

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Piala Dunia 2022

Advertisement

alt

Kejar Realisasi Penyerapan DAK Nonfisik, BKKBN DIY Lakukan Monev ke Kabupaten Sleman

Jogja
| Kamis, 08 Desember 2022, 09:57 WIB

Advertisement

alt

Campursari Berbahasa Manado, Connie Nurlita Rilis Ular Kobra

Hiburan
| Rabu, 07 Desember 2022, 16:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement