Advertisement

Tayang Mulai Hari Ini, Berikut Sinopsis Film Perempuan Bergaun Merah

JIBI
Kamis, 03 November 2022 - 12:37 WIB
Jumali
Tayang Mulai Hari Ini, Berikut Sinopsis Film Perempuan Bergaun Merah Poster Perempuan Bergaun Merah - Instagram

Advertisement

Harianjogja.com, SOLO — Pecinta film horor kembali disambut dengan kehadiran Perempuan Bergaun Merah yang resmi tayang di bioskop pada hari ini, Kamis (3/11/2022). Sinopsis atau jalan cerita film ini terbilang cukup menarik karena mengangkat kisah teror hantu.

BACA JUGA : Perempuan Bergaun Merah Mulai Tayang di Bioskop

Advertisement

PROMOTED:  5 Mitos dan Fakta Kesehatan Anak ala Tokopedia Parents

Film ini merupakan karya dari William Chandra dan dibintangi artis ternama Tanah Air, seperti Tatjana Saphira, Refal Hady, Stella Cornelia, Faradina Mufti, Ibrahim Risyad, Jordy Rizkyanda, Aufa Assagaf, Dayu Wijanto, hingga Dewi Pakis.

Wiliiam memang sengaja memilih para pemain yang jarang berakting di film horor, dua di antaranya Tatjana Saphira dan Refal Hady. “Jadi gue memang sudah ada target ya waktu nulis itu. Sudah mulai bayang-bayangin. For sure muka-muka yang fresh, yang belum pernah terjun ke emosi-emosi genre film horor. Begitu ketemu sama Tatjana, ngobrol, kita diskusi, itu langsung memang cocok. Begitu juga dengan Refal,” jelas dia saat jumpa pers di Jakarta, Rabu (26/10/2022), dilansir Antara.

Dengan diperankan bintang-bintang muda berbakat pilihan William, Perempuan Bergaun Merah ini memiliki sinopsis atau jalan cerita yang menarik.

Mengutip situs resmi Lembaga Sensor Film (LSF), ada seorang mahasiswi bernama Dinda (Tatjana) menghadiri sebuah pesrta bersama sahabatnya, Kara (Stella Cornelia).

Advertisement

Namun, di tengah pesta itu Kara menghilang. Sejak itu, hal-hal aneh mulai terjadi. Sosok jahat berwujud perempuan bergaun merah mulai menghantui Dinda, dan semua yang menghadiri pesta malam itu.

Dalam sinopsis Perempuan Bergaun Merah ini, Dinda tidak hanya berhadapan dengan hantu bergaun merah, tapi juga dengan orang yang ingin menyembunyikan fakta hilangnya sahabatnya. Namun, Dinda terus berupaya mengungkap rahasia dan misteri di balik semua kejadian itu.

Berbagai kejadian horor nan mengerikan terjadi pada film ini. Nah, tunggu apalagi segera saksikan film ini di bioskop terdekat kesayangan Anda.

Advertisement

PROMOTED:  Kisah Dua Brand Kecantikan Lokal Raup Untung dari Tokopedia: Duvaderm dan Guele

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Solopos

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Piala Dunia 2022

Advertisement

alt

Anak Presiden Nikah di Sleman, GIPI: Manfaatkan Kaesang Effect!

Jogja
| Senin, 28 November 2022, 16:57 WIB

Advertisement

alt

Aktor Drakor Song Joong Ki Sampaikan Duka Cita untuk Korban Gempa Cianjur

Hiburan
| Senin, 28 November 2022, 16:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement