Advertisement

Sinopsis Enola Holmes 2, Cerita Detektif Muda Pecahkan Kasus Misteri

Lajeng Padmaratri
Sabtu, 05 November 2022 - 01:27 WIB
Lajeng Padmaratri
Sinopsis Enola Holmes 2, Cerita Detektif Muda Pecahkan Kasus Misteri Enola Holmes / IMDB

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Petualangan detektif muda asal Inggris akan kembali dalam film "Enola Holmes 2". Film ini bisa disaksikan mulai 4 November di Netflix.

Diangkat dari serial novel "The Enola Holmes Mysteries" karya Nancy Springer, film ini merupakan lanjutan dari kisah "Enola Holmes" berupa petualangan seru dan misterius oleh seorang remaja tahun 1884.

Advertisement

Setelah berhasil menyelesaikan kasus pertamanya, Enola Holmes (Millie Bobby Brown) kini resmi menjalani profesi kakaknya yang lebih dulu tenar, Sherlock Holmes (Henry Cavill).

Namun, Enola yang kemudian membuka kantor detektif harus menghadapi kenyataan pahit bahwa jasa detektif perempuan tidak terlalu digemari. Saat dia baru saja akan mundur, seorang gadis pekerja meminta Enola untuk mencari saudaranya yang hilang.

Di luar dugaan Enola, kasus ini tidak saja membingungkan, akan tetapi juga membawanya masuk ke dalam berbagai dunia baru. Mulai dari pabrik-pabrik kumuh di London, ke gedung konser mewah, hingga dunia masyarakat kelas atas dan lokasi legendaris 221B Baker Street.

Saat mulai menemukan jejak konspirasi yang berbahaya, Enola harus mengerahkan bantuan dari sejumlah temannya, termasuk Sherlock, untuk menuntaskan misteri baru ini.

Berdasarkan cerita dari Harry Bradbeer dan Jack Thorne, "Enola Holmes 2" disutradarai oleh Harry Bradbeer dan naskahnya ditulis oleh Jack Thorne.

Film ini menghadirkan sederet aktor dunia seperti Millie Bobby Brown, Henry Cavill, David Thewlis, Louis Partridge, Susan Wokoma, Adeel Akhtar, Sharon Duncan-Brewster, dan Helena Bonham Carter.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Kabupaten Sleman Prioritaskan Pembangunan Pertanian

Sleman
| Kamis, 25 April 2024, 10:57 WIB

Advertisement

alt

The Tortured Poets Departement, Album Baru Taylor Swift Melampaui 1 Miliar Streaming di Spotify

Hiburan
| Kamis, 25 April 2024, 09:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement