Advertisement

Jisoo Blackpink Diduga Sakit, Agensi Buka Suara

JIBI
Sabtu, 05 November 2022 - 08:07 WIB
Lajeng Padmaratri
Jisoo Blackpink Diduga Sakit, Agensi Buka Suara Kim Jisoo, personel grup idola Blackpink. / Instagram

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA—Penggemar grup musik idola asal Korea Selatan Blackpink, baru-baru ini mencemaskan kondisi kesehatan idolanya. Blink, sebutan bagi para penggemar, khawatir akan adanya benjolan yang terdapat di leher salah satu personel grup itu, Jisoo.

Kekhawatiran Blink ini bermula pada unggahan foto Jisoo di sosial media Instagram. Menanggapi peristiwa ini, agensi yang menaungi artis itu, YG Entertainment secara resmi menyampaikan kondisi kesehatan terbaru dari aktrisnya, Kim Jisoo.

Advertisement

PROMOTED:  5 Mitos dan Fakta Kesehatan Anak ala Tokopedia Parents

YG mengatakan bahwa saat ini Jisoo Blackpink dalam keadaan sehat atau tidak memiliki masalah kesehatan apapun. Selain itu, agensi ini juga menyebut bahwa Jisoo bersama personil lainnya, yaitu Jennie, Lisa dan Rose, tengah melakukan perjalanan konser tournya.

“Jisoo menangani jadwal tur dunia dengan baik,” kata agensi, dan tidak ada yang salah dengan kesehatannya.” ungkap YG, dikutip dari Soompi, Jumat (4/11/2022).

Blackpink saat ini tengah berada di Amerika Utara untuk melangsungkan konser tour dunia  'BORN PINK'.

BLACKPINK juga dikabarkan akan menggelar konser BORN PINK World Tour di Jakarta pada bulan Maret 2023 mendatang. Konser KPop ini dijadwalkan akan dilakukan selama 2 hari, yakni pada 11 Maret 2023  dan 12 Maret 2023. Di hari pertama, konser dijadwalkan pada pukul 19.00 WIB dan di hari kedua digelar pada pukul 18.30 WIB.

Melansir Instagram milik BLACKPINK, Konser BORN PINK: World Tour di Jakarta tahun 2023 ini akan bertempat di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

Tiket konser rencananya akan mulai dijual pada 14 November 2022 untuk para fans membership di aplikasi Reverse. Kemudian untuk tiket umum akan dijual secara bebas mulai 15 November 2022 melalui aplikasi Tiket.com.

Advertisement

Di samping itu, kabar mengejutkan datang dari Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Zainudin Amali. Pasalnya, dia mengatakan bahwa Stadion GBK tidak diperbolehkan untuk digunakan pada 2023.

Menpora menyebut bahwa pelarangan ini dilakukan sebagai bentuk persiapan Indonesia sebagai tuan rumah Piala Dunia U-20 pada 20 Mei hingga 11 Juni 2023. Selain itu, Zainudin juga mengatakan bahwasannya seluruh stadion yang sudah terdaftar dan disetujui oleh Induk Organisasi Sepak Bola Dunia (FIFA) akan mulai direnovasi pada bulan November 2022 ini.

Atas kabar ini, pihak promotor konser BORN PINK World Tour (Ime Indonesia) belum memberikan tanggapan resminya. Para penggemar 'Blink' saat ini masih menunggu informasi lebih lanjut mengenai keberlanjutan konser ini dan banyak juga di antara mereka yang mulai mengutarakan kekecewaannya di sosial media.

Advertisement

PROMOTED:  Kisah Dua Brand Kecantikan Lokal Raup Untung dari Tokopedia: Duvaderm dan Guele

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Bisnis.com

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Piala Dunia 2022

Advertisement

alt

Merasa di-PHP, Warga Tirtoadi Minta Ganti Rugi Tol Jogja-Solo Segera Cair

Sleman
| Jum'at, 02 Desember 2022, 17:17 WIB

Advertisement

alt

Sempat Hampir Punah, Elang Peregrine Termasuk Hewan Tercepat di Dunia

Hiburan
| Jum'at, 02 Desember 2022, 13:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement