Advertisement

Film Godzilla Terbaru Akan Dirilis Tahun 2023

Newswire
Sabtu, 05 November 2022 - 12:47 WIB
Lajeng Padmaratri
Film Godzilla Terbaru Akan Dirilis Tahun 2023 Film Godzilla. / Collider.com

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA—Studio Jepang Toho mengumumkan bahwa akan ada angsuran terbaru dari film Godzilla pada 2023. Mereka tengah mempersiapkan film dan siap rilis dalam waktu dekat.

Diberitakan The Hollywood Reporter yang dikutip dari Antara, Sabtu (5/11/2022), bertepatan dengan Hari Godzilla sedunia atau perayaan Mighty Godzilla ke-68, studio Toho mengatakan sedang mempersiapkan film tersebut. Film ini akan menjadi film Godzilla Jepang domestik pertama Toho sejak Shin Godzilla yang mendapat respon positif pada tahun 2016.

Advertisement

PROMOTED:  5 Mitos dan Fakta Kesehatan Anak ala Tokopedia Parents

Proyek baru tersebut masih belum diberi judul dan studio Toho masih merahasiakan detail cerita kembalinya monster raksasa di bawah air hingga saat ini.

Namun studio legendaris Jepang ini mengungkapkan bahwa film Godzilla yang akan dirilis 2023 tersebut akan disutradarai oleh Takashi Yamazaki, yang memimpin Doraemon hingga Space Battleship Yamato (2014).

Toho merilis poster teaser untuk film baru di saluran media sosialnya, termasuk tanggal rilis.  Film Godzilla pertama, diproduksi di Jepang setelah kehancuran Perang Dunia II, dibuat dan disutradarai oleh Ishiro Honda dan dirilis oleh Toho pada  1954.

Hingga saat ini, properti tersebut terdiri dari 37 film, 32 dirilis oleh Toho, satu diproduksi oleh TriStar Pictures  dan empat diproduksi oleh Legendary Pictures dan menjadikannya sebagai salah satu waralaba paling sukses dalam sejarah layar lebar.

Legendary Television saat ini sedang mengembangkan serial Godzilla dengan produser dari Toho untuk Apple TV+.

Tak hanya film, Toho juga akan meluncurkan serial animasi Jepang Godzilla Island, yang belum pernah dirilis di AS, di saluran YouTube-nya pada pertengahan November.

Waralaba Godzilla tidak diragukan lagi telah mengalami pasang surut selama masa hidupnya yang panjang, tetapi binatang buas itu selalu muncul lebih kuat dari sebelumnya.

Advertisement

Angsuran terbaru dari Legendary dan Toho, Godzilla Vs. Kong, mencapai hal yang tampaknya mustahil pada awal tahun 2021. Film itu menghidupkan kembali bioskop box office pascapandemi dengan penjualan global sebesar 470 juta dolar Amerika atau senilai Rp7,3 triliun.

PROMOTED:  Kisah Dua Brand Kecantikan Lokal Raup Untung dari Tokopedia: Duvaderm dan Guele

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Piala Dunia 2022

Advertisement

alt

Horaios Malioboro Gelar Stand Up Comedy “Freedom of Gambleh: Special Showcase”

Jogja
| Senin, 28 November 2022, 09:27 WIB

Advertisement

alt

Pemain Film Keramat 2 Terpaksa Bawa Jimat saat Syuting

Hiburan
| Senin, 28 November 2022, 08:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement