Advertisement

Konser NCT 127 Hari Ini Dipastikan Kondusif

Anshary Madya Sukma
Sabtu, 05 November 2022 - 14:47 WIB
Jumali
Konser NCT 127 Hari Ini Dipastikan Kondusif Konser NCT 127 di ICE BSD City, Tangerang, Jumat (4/11 - 2022) malam. / Antara / Lia Wanadriani Santosa

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA – Penyelenggara konser NCT 127 2ND Tour ‘Neo City : Jakarta – The Link’, Dyandra Global Edutainment memastikan konser hari kedua pada hari ini, Sabtu (5/11/2022), berjalan lancar.

BACA JUGA : 30 Penonton Pingsan, Konser NCT 127 Hari Pertama Dihentikan

Advertisement

Untuk memastikan kejadian pada konser hari pertama, Jumat (4/11/2022) tidak terulang kembali, Dyandra Global Edutainment akan menambah personel paramedis dan petugas keamanan, serta terus berkoordinasi dengan kepolisian agar konser kedua bisa berjalan lebih kondusif.

“Untuk day 2 kami akan menambah lebih banyak petugas paramedis dan tenaga keamanan, kami juga terus bekerja sama dengan pihak kepolisian setempat dan berusaha untuk menghindari kejadian yang tidak diinginkan terulang kembali,” tulis Dyandra Global pada keterangan resmi, Sabtu (5/11/2022).

Lebih lanjut, Dyandra Global meminta penonton yang hadir pada koner hari kedua untuk lebih menjaga prosedur keselamatan selama berlangsungnya acara.

Untuk diketahui, konser hari pertama NCT 127 pada Jumat (4/11/2022), dihentikan sebelum waktunya, karena sedikitnya 30 orang pingsan saat mendekati akhir acara.

Sebelum konser musik dihentikan, para personel NCT 127 sempat mengingatkan berkali-kali kepada para penonton agar tidak berebut dan berdesak-desakan berjalan ke area panggung. Melihat hal ini, pihak penyelenggara langsung menghentikan acara untuk memprioritaskan keselamatan penonton dan beruntungnya kejadian ini tidak memakan korban.

"Akan tetapi hal yang disayangkan terjadi di penghujung konser. Ketertiban mulai hilang di bagian standing sehingga terjadi kekacauan, yang mengharuskan konser dihentikan demi keselamatan para penonton," terang pihak Dyandra.

Atas kejadian tersebut, Dyandra Global meminta maaf kepada penonton pada hari pertama, karena tidak bisa menikmati konser hingga akhir, serta untuk pihak NCT dan SM Entertainment karena tidak dapat mewujudkan konser yang diinginkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Bisnis

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal Terbaru KRL Jogja Solo dan KRL Solo Jogja Hari Ini, Jumat 29 Maret 2024

Jogja
| Jum'at, 29 Maret 2024, 02:37 WIB

Advertisement

alt

Film Horor Gunakan Unsur Islam dalam Judul, MUI Sebut Simbol Agama Harus di Tempat yang Pas

Hiburan
| Selasa, 26 Maret 2024, 09:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement