Advertisement

Konser NCT 127 Hari Ini Dipastikan Kondusif

Anshary Madya Sukma
Sabtu, 05 November 2022 - 14:47 WIB
Jumali
Konser NCT 127 Hari Ini Dipastikan Kondusif Konser NCT 127 di ICE BSD City, Tangerang, Jumat (4/11 - 2022) malam. / Antara / Lia Wanadriani Santosa

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA – Penyelenggara konser NCT 127 2ND Tour ‘Neo City : Jakarta – The Link’, Dyandra Global Edutainment memastikan konser hari kedua pada hari ini, Sabtu (5/11/2022), berjalan lancar.

BACA JUGA : 30 Penonton Pingsan, Konser NCT 127 Hari Pertama Dihentikan

Advertisement

PROMOTED:  5 Mitos dan Fakta Kesehatan Anak ala Tokopedia Parents

Untuk memastikan kejadian pada konser hari pertama, Jumat (4/11/2022) tidak terulang kembali, Dyandra Global Edutainment akan menambah personel paramedis dan petugas keamanan, serta terus berkoordinasi dengan kepolisian agar konser kedua bisa berjalan lebih kondusif.

“Untuk day 2 kami akan menambah lebih banyak petugas paramedis dan tenaga keamanan, kami juga terus bekerja sama dengan pihak kepolisian setempat dan berusaha untuk menghindari kejadian yang tidak diinginkan terulang kembali,” tulis Dyandra Global pada keterangan resmi, Sabtu (5/11/2022).

Lebih lanjut, Dyandra Global meminta penonton yang hadir pada koner hari kedua untuk lebih menjaga prosedur keselamatan selama berlangsungnya acara.

Untuk diketahui, konser hari pertama NCT 127 pada Jumat (4/11/2022), dihentikan sebelum waktunya, karena sedikitnya 30 orang pingsan saat mendekati akhir acara.

Sebelum konser musik dihentikan, para personel NCT 127 sempat mengingatkan berkali-kali kepada para penonton agar tidak berebut dan berdesak-desakan berjalan ke area panggung. Melihat hal ini, pihak penyelenggara langsung menghentikan acara untuk memprioritaskan keselamatan penonton dan beruntungnya kejadian ini tidak memakan korban.

"Akan tetapi hal yang disayangkan terjadi di penghujung konser. Ketertiban mulai hilang di bagian standing sehingga terjadi kekacauan, yang mengharuskan konser dihentikan demi keselamatan para penonton," terang pihak Dyandra.

Advertisement

Atas kejadian tersebut, Dyandra Global meminta maaf kepada penonton pada hari pertama, karena tidak bisa menikmati konser hingga akhir, serta untuk pihak NCT dan SM Entertainment karena tidak dapat mewujudkan konser yang diinginkan.

PROMOTED:  Kisah Dua Brand Kecantikan Lokal Raup Untung dari Tokopedia: Duvaderm dan Guele

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Bisnis

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Piala Dunia 2022

Advertisement

alt

Kampanyekan Bawang Putih Lokal Gunungkidul, Bupati Nyambal di Cobek Raksasa

Gunungkidul
| Jum'at, 02 Desember 2022, 17:27 WIB

Advertisement

alt

Sempat Hampir Punah, Elang Peregrine Termasuk Hewan Tercepat di Dunia

Hiburan
| Jum'at, 02 Desember 2022, 13:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement