Advertisement

Amber Heard Tertangkap CCTV Diduga BAB di Pinggir Jalan, Tetangga: Kami Ingin Dia Pergi

ST22
Rabu, 09 November 2022 - 20:07 WIB
Arief Junianto
Amber Heard Tertangkap CCTV Diduga BAB di Pinggir Jalan, Tetangga: Kami Ingin Dia Pergi Amber Heard dalam film Aquaman / warner brosrn

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA - Setelah dipastikan kalah dari persidangannya dengan mantan suaminya, Johnny Depp dan harus membayar lebih dari US$10 juta, Amber Heard kembali berulah.

Bintang film Aquaman yang memutuskan untuk menjalani kehidupan sederhana kota kecil Costix, Mallorca, Spanyol bersama anaknya Oonagh, terciduk CCTV sedang buang air besar di tepi jalan.

Advertisement

PROMOTED:  5 Mitos dan Fakta Kesehatan Anak ala Tokopedia Parents

Ulah Amber itu seolah membenarkan ucapan Johnny Depp yang menuduh Amber Heard buang air besar di tempat tidur. Kala itu Amber Heard Membantah dan mengatakan bahwa itu perbuatan anjing mereka. Kini tuduhan yang terdengar tidak masuk akal itu telah terbukti kebenarannya.

Youtuber, Joseph Morris, menunjukkan sejumlah potret dari potongan rekaman CCTV saat Amber Heard buang air besar di pinggir jalan. Terlihat Amber Heard jongkok ditemani dua orang temannya, salah satunya yang diduga adalah Bianca Butti. Gambar lainnya adalah kotoran manusia setelah Amber meninggalkan lokasi.

BACA JUGA: Penyebab Kematian Aaron Carter Belum Terungkap

Selama menjalani hidup di Spanyol, keluhan dari tetangganya sering terdengar. Morris mengatakan asal muasal video tersebut pun dari tetangga Amber Heard.

Amber Heard sering terlihat pulang dalam keadaan mabuk dan membuat keributan, para tetangga menilai kehadirannya merusak kedamaian kota kecil itu.

Suatu hari mereka mengaku melihat kotoran manusia di pinggir jalan. Mereka sangat terkejut kemudian memutuskan untuk memeriksa CCTV dan menemukan Amber Heard yang buang air besar di pinggir jalan.

Advertisement

“Amber pulang ke rumah dalam keadaan mabuk tadi malam, berteriak dan menjerit. Para tetangga benci saat ada dia di sekitar, karena dia terus-menerus minum dan berpesta. Sikapnya benar-benar merusak suasana kota kami. Menurut saya dia gila karena dia bisa saja ada anak bersamanya, ” kata seorang tetangga Amber yang tak bersedia disebutkan namanya, dikutip dari Poptopic.

Setelah insiden itu, para tetangga semakin berharap agar Amber Heard angkat kaki dari lingkungan mereka. Warganet mengatakan pernyataan Johnny Depp memang benar dan berharap melakukan tes DNA, sehingga tak perlu lagi menuduh anjing buang air sembarangan.

PROMOTED:  Kisah Dua Brand Kecantikan Lokal Raup Untung dari Tokopedia: Duvaderm dan Guele

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Piala Dunia 2022

Advertisement

alt

Top 7 News Harianjogja.com Sabtu, 10 Desember 2022

Jogja
| Sabtu, 10 Desember 2022, 08:07 WIB

Advertisement

alt

Kaesang Nikah, Akun Felicia Tissue Sang Mantan Ramai Komentar Netizen

Hiburan
| Sabtu, 10 Desember 2022, 02:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement