Advertisement

Black Panther: Wakanda Forever Jadi Tribute untuk Chadwick Boseman

Lajeng Padmaratri
Kamis, 10 November 2022 - 08:17 WIB
Lajeng Padmaratri
Black Panther: Wakanda Forever Jadi Tribute untuk Chadwick Boseman Poster film Black Panther: Wakanda Forever. / Ist

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Sejak kemarin, Marvel Studios telah menghadirkan kembali kisah petualangan warga Wakanda dalam Marvel Studios’ “Black Panther: Wakanda Forever”.

Disutradarai oleh Ryan Coogler, sekuel dari film Marvel Studios’ “Black Panther” ini bercerita tentang Ratu Ramonda (Angela Bassett), Shuri (Letitia Wright), M'Baku (Winston Duke), Okoye (Danai Gurira) dan Dora Milaje (termasuk Florence Kasumba) yang berjuang untuk melindungi bangsa mereka dari campur tangan kekuatan dunia setelah kematian Raja T'Challa. Ketika orang-orang Wakanda berusaha untuk merangkul babak berikutnya, para pahlawan harus bersatu dengan bantuan War Dog Nakia (Lupita Nyong'o) dan Everett Ross (Martin Freeman) dan menempa jalan baru untuk kerajaan Wakanda.

Advertisement

PROMOTED:  5 Mitos dan Fakta Kesehatan Anak ala Tokopedia Parents

“Sekuel film kali ini bercerita tentang pusaka (legacy) dari T’Challa serta Wakanda yang terus berusaha maju. Film ini juga akan memperkenalkan karakter baru yang belum pernah diperlihatkan sebelumnya dan akan memiliki peran penting untuk cerita MCU selanjutnya,” kata produser “Black Panther: Wakanda Forever”, Nate Moore.

Film ini akan memperkenalkan Tenoch Huerta Mejía sebagai Namor, penguasa negara bawah laut yang tersembunyi. Ryan Coogler berkata, “Dalam cerita kami, Namor mewakili Talokan, peradaban bawah laut tersembunyi versi kami dari dunia Atlantis yang ada di dalam komik. Hadirnya Namor di dalam film ini menunjukkan bahwa Wakanda tidak seaman yang mereka kira, dan dia mengajukan tawaran kepada Ramonda dan Shuri.”

Marvel Studios’ “Black Panther: Wakanda Forever”  membangkitkan kembali kisah seru mengenai pertarungan, perebutan kekuasaan, kerajaan, dan keluarga. Film ini juga akan kembali menunjukkan kecanggihan teknologi yang khas seperti di film Black Panther sebelumnya.

Berpulangnya aktor Chadwick Boseman sebagai Black Panther dua tahun silam menjadi premis dalam "Black Panther: Wakanda Forever" ini. Kepergian sang raja, sang pelindung Wakanda kini digantikan oleh Ratu Ramonda (Angela Bassett) ibu dari T'Challa dan Shuri (dLetitia Wright).

Film ini masih menawarkan makna kehilangan, pengorbanan, dan kepahlawanan. "Wakanda Forever" juga memiliki elemen aksi yang seru dan bumbu komedi. Sekuel ini hadir dengan penceritaan yang slow dengan durasi 2 jam 41 menit dengan balutan cerita, visual, dan suara yang begitu memukau.

"Black Panther: Wakanda Forever" sukses menjadi atribut untuk mengenang dan merayakan warisan yang ditinggalkan oleh sang Black Panther, Chadwick Boseman.

Advertisement

PROMOTED:  Kisah Dua Brand Kecantikan Lokal Raup Untung dari Tokopedia: Duvaderm dan Guele

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Bisnis.com

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Piala Dunia 2022

Advertisement

alt

Stok Darah di PMI DIY Sabtu 3 Desember 2022

Jogja
| Sabtu, 03 Desember 2022, 14:37 WIB

Advertisement

alt

Ubah Toyota Jadi Ferrari, Pria Ini Berhadapan dengan Hukum

Hiburan
| Sabtu, 03 Desember 2022, 13:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement