Advertisement

Seru! Ini Video Prilly Latuconsina saat Mengajar di UGM

Bernadheta Dian Saraswati
Jum'at, 11 November 2022 - 10:47 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Seru! Ini Video Prilly Latuconsina saat Mengajar di UGM Prilly Latuconsina. - Suara.com

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA-Artis Prilly Latuconsina kembali mengajar di Universitas Gadjah Mada (UGM) kemarin, Kamis (10/11/2022). Prilly tampak menikmati proses tersebut, begitu juga dengan para mahasiswa yang terlihat antusias mengikuti kelas Prilly.

Moment tersebut dibagikan Prilly dalam akun Instagram pribadinya. Suasana mengajar tampak cair. Bahkan gelak tawa tak terbendung dalam kelas itu meski sesekali mereka tetap serius saat memahami materi.

Advertisement

"Senang sekali ketemu para mahasiswaku lagi! Rasa capek perjalanan jauh ke Jogja langsung hilang ketika sampai di kelas ngeliat para mahasiswa semangat dan aktif berdiskusi," tulis Prilly di Instagramnya dikutip Harianjogja.com, Jumat (11/11/2022).

Prilly menjadi dosen tamu di UGM dalam program "Kampus Merdeka Praktisi Mengajar". Kedatangannya ke UGM kemarin merupakan yang kedua kalinya. Pertama pada 29 September 2022 lalu dan kedua pada Kamis (10/11/2022).

Baca juga: Anak Pakai Skincare Boleh Sejak Usia Berapa?

Prilly mengaku diskusi kemarin sangat seru karena selain membahas tentang pola analisis media, Prilly dan para mahasiswa juga membahas beragam krisis yang terjadi di Indoensia dan luar negeri.

Dalam video, Prilly tampak berinteraksi dengan salah satu mahasiswa. Diskusi santai keduanya ikut membuat mahasiswa satu kelas tertawa. Artis yang juga sineas ini senang karena para mahasiswa aktif bertanya.

Di akhir pengajaran, tak lupa Prilly berfoto bersama dengan mahasiswa. Ia juga berkesempatan untuk mengunjungi ruangan-ruangan di UGM, termasuk mencicipi menu di salah satu cafe di kampus almamater Presiden Joko Widodo itu.

"Sampai ketemu di kelas selanjutnya," tutup Prilly.

Banyak yang memuji kemampuan artis yang dikenal periang itu. Sebab karena selain berbakat di bidang entertainmen, ia juga berbakat di bidang pendidikan.

"Udah cantik pinter,artis berprestasi,jago masak,kaya raya pulak,trus baik hati jugak,masyaallah kamu itu manusia atau ibu peri sih kak hehehe ,sukses ya kak prili," tulis salah satu akun di kolom komentar Instagram Prilly.

"Multitalent banget," sambung lainnya.

Ada pula yang memuji kecantikan Prilly. "Gimana ga semangat mahasiswa nya.. dosen nya cakep amat," tulis salah satu akun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Instagram

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Rekomendasi Makanan Takjil Tradisional di Pasar Ramadan Kauman Jogja

Jogja
| Kamis, 28 Maret 2024, 15:12 WIB

Advertisement

alt

Film Horor Gunakan Unsur Islam dalam Judul, MUI Sebut Simbol Agama Harus di Tempat yang Pas

Hiburan
| Selasa, 26 Maret 2024, 09:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement