Advertisement

Ruth Sahanaya Bakal Gelar Pertunjukkan di Malam Pergantian Tahun

Newswire
Sabtu, 12 November 2022 - 14:07 WIB
Lajeng Padmaratri
Ruth Sahanaya Bakal Gelar Pertunjukkan di Malam Pergantian Tahun Ruth Sahanaya tampil dalam UGM Jazz Economic Jazz 2018 di Grand Pasific Hall, Sabtu (3/11/2018). - Harian Jogja/Salsabila Annisa Azmi

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA—Penyanyi Ruth Sahanaya akan menggelar pertunjukan penutup tahun bertajuk "A Dazzling Night with Ruth Sahanaya" pada 31 Desember 2022 di Puri Agung Convention Centre, Grand Sahid Jaya Hotel, Jakarta.

Pelantun "Kaulah Segalanya" ini, mengatakan pandemi Covid-19 telah membuat panggung hiburan meredup untuk sesaat termasuk hospitality dan pariwisata.

Advertisement

PROMOTED:  5 Mitos dan Fakta Kesehatan Anak ala Tokopedia Parents

Momen pergantian tahun pun dimanfaatkan oleh Ruth untuk merayakan kembalinya industri hiburan dengan semangat kreativitas.

"Semoga dengan tahun yang baru ini akan menjadi semangat baru bagi semua pelaku usaha dan kita semua untuk terus bangkit kembali bahkan lebih semangat dalam berkreativitas," ujar Ruth dalam keterangan resminya dikutip dari Antara, Sabtu (12/11/2022).

General Manager Grand Sahid Jaya Hotel Venny Artha mengatakan pertunjukan "A Dazzling Night with Ruth Sahanaya" akan dikemas secara apik dan intim sehingga memberikan pengalaman tak terlupakan bagi yang menyaksikannya."Sesuai dengan temanya, kehadiran Ruth Sahanaya dalam event nanti dipastikan akan mampu mengajak para penonton larut dalam suasana syahdu penuh kenangan dan juga suasana selebrasi dengan lagu-lagu hitsnya," katanya.

Untuk bisa menyaksikan penampilan Ruth Sahanaya, tiket konser akan dibagi menjadi beberapa kategori mulai harga Rp2,5 juta per orang dengan berbagai fasilitasnya.

PROMOTED:  Kisah Dua Brand Kecantikan Lokal Raup Untung dari Tokopedia: Duvaderm dan Guele

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Piala Dunia 2022

Advertisement

alt

Mau Kerja atau Piknik ke Solo? Naik KRL Saja! Ini Jadwal Lengkapnya..

Jogja
| Senin, 28 November 2022, 08:27 WIB

Advertisement

alt

Mantan Member EXO Kris Wu Dipenjara 13 Tahun

Hiburan
| Minggu, 27 November 2022, 17:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement