Advertisement

Penggemar J-Pop Merapat, JO1 The Movie Akan Tayang di Indonesia

Newswire
Jum'at, 18 November 2022 - 04:27 WIB
Lajeng Padmaratri
Penggemar J-Pop Merapat, JO1 The Movie Akan Tayang di Indonesia Grup idola J/pop JO1 / Twitter

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA—Film dokumenter pertama dari grup idola J-pop JO1 yakni "JO1 THE MOVIE -Go To The TOP-" akan tayang di bioskop Indonesia, yakni CGV Pasific Place Jakarta pada 11 Desember 2022.

Seperti disiarkan laman resmi JO1, tiket "JO1 THE MOVIE -Go To The TOP-" akan dibatasi. Para penggemar JO1 atau yang sering disapa JAM perlu mendaftar pada periode 17 November - 27 November 2022 untuk mendapatkan tiket menonton film tersebut.

Advertisement

PROMOTED:  5 Mitos dan Fakta Kesehatan Anak ala Tokopedia Parents

Panitia akan memilih JAM yang beruntung dan akan menghubungi mereka melalui email atau WhatsApp untuk melakukan pembelian tiket. Tiket film dibanderol Rp100.000.

Lebih lanjut, pemutaran "JO1 THE MOVIE -Go To The TOP-" juga diadakan di 99 bioskop kawasan Jepang, untuk menandai pembentukan tahun ketiga grup di final ajang "PRODUCE 101 JAPAN Season 1".

Selain Jepang dan Indonesia, pemutaran film dokumenter juga dilakukan di Amerika Serikat, Thailand, dan Prancis serta diterjemahkan dalam setiap bahasa di negara masing-masing.

Setelah pemutaran film, JO1 dijadwalkan tampil di TOHO Cinemas Roponggi Hills, Jepang. Penampilan grup yang dipimpin Yonashiro Sho itu juga akan disiarkan di bioskop Indonesia dan Thailand.

"JO1 THE MOVIE -Go To The TOP-" disutradarai Tetsuro Inagaki dan diproduksi Lapone Entertainmet perdana tayang pada 11 Maret 2022 di Jepang.

Melalui film dokumenter ini, para personel JO1 mengungkapkan catatan harian mereka sejak awal debut melalui ajang "Produce 101 Japan" season 1 hingga penampilan langsung perdana mereka di hadapan JAM pada tahun 2021.

Advertisement

Sebelumnya pada 5 Maret 2022, JO1 merilis video musik untuk lagu tema "JO1 THE MOVIE -Go To The TOP-" berjudul "Toberukara" dan kini sudah tayang sebanyak 2,9 juta kali di laman YouTube dan disukai 44 ribu warganet.

JO1 untuk pertama kali akan tampil di acara "73rd NHK Kouhaku Uta Gassen" yang tahun ini mengusung tema "LOVE&PEACE -Share with everyone!-" pada 31 Desember 2022.

Belum lama ini, grup beranggotakan 11 personel yakni Yonashiro Sho, Kono Junki, Sato Keigo, Kawanishi Takumi, Shiroiwa Ruki, Kawashiri Ren, Tsurubo Shion, Kinjo Sukai, Kimata Syoya, Ohira Shosei, dan Mamehara Issei itu juga berpartisipasi dalam "HOT JAPAN".

Advertisement

Ini merupakan sebuah projek untuk menciptakan pola pikir positif di Jepang dengan menyebarkan ke orang, benda, dan tempat panas ke seluruh dunia.

Pada 14 November lalu, video performa berdurasi 35 detik "HOT JAPAN" dirilis, memperlihatkan koreografi dari lagu "Born To be Wild". Para personel JO1 menari di atas panggung Hiroshige Blue di permukaan Danau Yamanaka dan memperlihatkan warisan dunia Gunung Fuji, Jepang.

PROMOTED:  Kisah Dua Brand Kecantikan Lokal Raup Untung dari Tokopedia: Duvaderm dan Guele

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Piala Dunia 2022

Advertisement

alt

Stok Darah di PMI DIY Sabtu 3 Desember 2022

Jogja
| Sabtu, 03 Desember 2022, 14:37 WIB

Advertisement

alt

Ubah Toyota Jadi Ferrari, Pria Ini Berhadapan dengan Hukum

Hiburan
| Sabtu, 03 Desember 2022, 13:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement