Advertisement

Jadwal Avengers: Secret Wars Mundur Hingga 2026

JIBI
Jum'at, 18 November 2022 - 07:47 WIB
Lajeng Padmaratri
Jadwal Avengers: Secret Wars Mundur Hingga 2026 Avengers: Endgame - BGR.com

Advertisement

Harianjogja.com, SOLO—Marvel memberikan bocoran jadwal rilis film terbarunya, Avengers: Secret Wars, yang ternyata mundur dari rencana semula. Marvel Studios sebelumnya mengumumkan banyak judul baru termasuk dua film terbaru Avengers yang akan dirilis dengan jarak enam bulan pada tahun 2025 di San Diego Comic-Con 2022.

Dua film Avengers yaitu Avengers: The Kang Dynasty dan Avengers: Secret Wars, dijadwalkan untuk rilis dengan jarak enam bulan yaitu Mei dan November 2025. Namun, Disney telah mengumumkan bahwa jadwal ini berubah.

Advertisement

PROMOTED:  5 Mitos dan Fakta Kesehatan Anak ala Tokopedia Parents

Perubahan jadwal rilis hanya berlaku untuk Avengers: Secret Wars – yang awalnya akan dirilis pada 7 November 2025 diundur menjadi 5 Mei 2026. Sedangkan tanggal rilis Dinasti Kang untuk Mei 2025 belum diubah.

Mengutip laman radiotimes.com pada Kamis (17/11/2022), ini akan menjadi yang pertama, dan mungkin berfokus pada penjahat pelompat waktu Jonathan Majors, versi yang muncul pertama kali di Loki dan akan muncul kembali di Ant-Man and the Wasp: Quantumania.

Hanya enam bulan kemudian, tim The Avengers akan berkumpul kembali untuk Secret Wars, yang akan mengakhiri Multiverse Saga yang mencakup fase empat hingga enam dari Marvel Cinematic Universe (MCU).

Bos Marvel Studios Kevin Feige sebelumnya mengonfirmasi bahwa film itu akan dirilis pada 7 November 2025 di San Diego Comic-Con 2022. Avengers: Dinasti Kang adalah yang pertama dan saat ini dijadwalkan untuk diluncurkan pada hari Jumat 2 Mei 2025, memulai musim film musim panas tahun itu.

Setelah mengetahui jadwal tayang Avengers: Secret Wars, publik dibuat penasaran tentang deretan para pemain film ini. Sayangnya Marvel Studios belum mengumumkan satu pun pemeran untuk film ini atau film sebelumnya The Kang Dynasty, tetapi beberapa karakter tampaknya merupakan taruhan yang cukup aman.

Misalnya, sangat mungkin Jonathan Majors akan berperan sebagai penjahat penjelajah waktu Kang The Conquerer di kedua film tersebut, dengan asumsi dia tidak dikalahkan di akhir bagian pertama. Sementara itu, publik juga berharap untuk melihat semua karakter Avengers utama muncul dalam beberapa kapasitas, seperti Captain America (Anthony Mackie), Captain Marvel (Brie Larson), Doctor Strange (Benedict Cumberbatch) dan Thor (Chris Hemsworth).

Advertisement

Ada kemungkinan juga bahwa film-film ini akan membawa karakter Disney Plus yang baru diluncurkan Marvel ke layar lebar untuk pertama kalinya, seperti Moon Knight dari Oscar Isaac dan She-Hulk dari Tatiana Maslany.

PROMOTED:  Kisah Dua Brand Kecantikan Lokal Raup Untung dari Tokopedia: Duvaderm dan Guele

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Solopos.com

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Piala Dunia 2022

Advertisement

alt

Prakiraan Cuaca DIY: Kota Jogja Hujan Lebat di Siang Hari

Jogja
| Senin, 28 November 2022, 08:07 WIB

Advertisement

alt

Mantan Member EXO Kris Wu Dipenjara 13 Tahun

Hiburan
| Minggu, 27 November 2022, 17:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement