Advertisement

Bikin Geleng Kepala! Calo Konser Blackpink Jual Tiket Sampai Rp12 Juta

Restu Wahyuning Asih
Jum'at, 18 November 2022 - 07:57 WIB
Lajeng Padmaratri
Bikin Geleng Kepala! Calo Konser Blackpink Jual Tiket Sampai Rp12 Juta Blackpink. - Soompi

Advertisement

Harianjogja.com, SOLO—Penggemar Blackpink di Indonesia dibuat geram oleh kelakuan calo tiket konser Blackpink World Tour [Born Pink] Jakarta. Oleh calo, tiket yang memiliki harga Rp1,3-3,8 juta tersebut dijual dengan harga berkali-kali lipat di media sosial.

Pembelian tiket konser yang dilakukan secara online ini menyebabkan adanya war atau rebutan antar fans karena terbatasnya jumlah tiket. Namun ternyata tak hanya fans, banyak oknum yang mengikuti pembelian tiket ini untuk dijual kembali dengan harga lebih mahal.

Advertisement

PROMOTED:  5 Mitos dan Fakta Kesehatan Anak ala Tokopedia Parents

Salah satu akun Instagram diketahui menjual tiket Blackpink seharga Rp12 juta per tiketnya untuk kategori VIP. Padahal harga aslinya hanya Rp3,8 juta. Penjual tiket pun kukuh menjual tiketnya tanpa nego dan mengaku kelebihan membeli.

Hal itu pun langsung memancing emosi netizen karena dinilai tak masuk akal dari segi harga dan alasan. Netizen menilai oknum tersebut sengaja membeli tiket konser dan miliki keinginan untuk menjualnya lebih mahal demi mendapat keuntungan. Mereka pun khawatir dengan tindakan oknum tersebut yang dinilai membodohi para fans yang rela membeli tiket dengan harga mahal agar bisa bertemu idolanya.

"Kelebihan tapi kok jual 12 juta hahaha kelebihan akal paling," kata salah satu netizen di Twitter.

"Kenapa sih alesannya selalu kelebihan tiket, aturan mah kalau emang kelebihan tiket ya jual aja sesuai harga normal, atau ambil untung dikit. Lah ini jual ga ngotak harganya. Tuh 12 juta pulangnya dinner bareng lisa [personel Blackpink] gitu??? Kalau iya mah gue mau," komentar netizen lain.

Tak hanya itu, banyak juga calo yang menjual tiket Blackpink melalui e-commerce Shopee dengan harga mulai Rp5 juta. Diluar nalar, salah satu calo juga ada yang menawarkan tiket kategori Platinum dengan harga Rp25 juta.

Sebagaimana diketahui, penjualan tiket konser Blackpink World Tour [Born Pink] Jakarta ini langsung habis dalam beberapa menit setelah servernya dibuka.

Advertisement

Pembukaan pembelian tiket dilakukan pada 14 November 2022 untuk BLINK membership. Sedangkan untuk publik dibuka pada hari berikutnya.

Terdapat enam kategori tiket yang ditawarkan oleh pihak promotor, mulai dari Rp1,35 juta hingga kelas VIP Rp3,8 juta.

Konser Blackpink World Tour [Born Pink] Jakarta dijadwalkan berlangsung selama dua hari, yakni pada 11 dan 12 Maret 2023 di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Advertisement

PROMOTED:  Kisah Dua Brand Kecantikan Lokal Raup Untung dari Tokopedia: Duvaderm dan Guele

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Bisnis.com

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Piala Dunia 2022

Advertisement

alt

Jogja Darurat STB! Toko Kehabisan Stok, Pemda DIY Telusuri Dugaan Penimbunan

Jogja
| Sabtu, 03 Desember 2022, 18:47 WIB

Advertisement

alt

Ubah Toyota Jadi Ferrari, Pria Ini Berhadapan dengan Hukum

Hiburan
| Sabtu, 03 Desember 2022, 13:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement