Advertisement

Rahasia Diet Dwayne Johnson Demi Perankan Black Adam

Newswire
Minggu, 20 November 2022 - 08:07 WIB
Lajeng Padmaratri
Rahasia Diet Dwayne Johnson Demi Perankan Black Adam Dwayne Johnson dalam film Black Adam. / Warner Bros

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA—Aktor Hollywood Dwayne Johnson berbagi rahasia diet yang dilakoninya untuk mendapatkan tubuh seperti dalam film Black Adam dan masih terus dilakukannya hingga kini.

Aktor tersebut mengatakan bahwa dia makan enam menu yang sama setiap hari dan memiliki tim koki serta pelatih fisik untuk membantunya mencapai bentuk tubuh yang diinginkan.

Advertisement

PROMOTED:  5 Mitos dan Fakta Kesehatan Anak ala Tokopedia Parents

Johnson mengatakan sarapan dengan telur, daging bison, karbohidrat kompleks seperti oatmeal, kemudian buah-buah pepaya dan blueberry. Makan kedua pada pukul 10.00 setelah berolahraga pagi dan itu termasuk karbohidrat komplek seperti nasi, dada ayam dan sayuran.

Rahasia diet Dwayne Johnson untuk perankan Black Adam berikutnya adalah mengatur menu makan malam. Untuk makan malam, Johnson mengkonsumsi ikan, ayam, steak atau daging kerbau bersama dengan karbohidrat kompleks seperti ubi dan sayuran hijau.

Johnson menjelaskan bahwa sebagian besar diet dan disiplinnya berasal dari nasihat yang dia pelajari dari ayahnya, mantan pegulat profesional Rocky Johnson.

“Dia mengajari saya sejak awal untuk tidak makan hanya untuk menyenangkan lidah tetapi makan untuk menyehatkan tubuh. Dia mengajari saya itu ketika saya berusia lima tahun. Itu mungkin mengapa saya membutuhkan terapi,” kata Johnson seperti dikutip dari Antara pada Minggu (20/11/2022).

Dwayne Johnson, yang dulu dikenal sebagai pegulat The Rock, mengatakan film Black Adam adalah proyek penuh tantangan baginya.

Bukan cuma karena ini merupakan film pahlawan super pertamanya, tetapi karena film ini menghadirkan karakter-karakter DC Comic yang belum pernah diadaptasi ke layar lebar.

Advertisement

“Black Adam bukan sekuel, bukan IP yang sudah ada dan familer bagi semua orang, semua karakter ini dihidupkan untuk pertama kalinya dalam sejarah sinema,” kata Johnson dalam konferensi pers global daring, beberapa waktu lalu.

Dia merasa bangga bisa menjadi bagian tim yang bekerja keras untuk mewujudkan film ini sebagai hiburan menarik di tengah film-film pahlawan super lainnya. Menciptakan cerita yang unik, ujar Johnson, adalah sebuah tantangan di genre yang belakangan ini selalu menuai profit besar.

Dia mengakui tentunya tidak mudah untuk membawa karakter-karakter baru yang masing-masing punya filosofi berbeda.

Advertisement

Black Adam dari DC Comics mengisahkan tentang mantan budak yang diberikan kekuatan dewa dan terbangun 5000 tahun kemudian di masa modern. Black Adam disutradarai oleh Jaume Collet-Serra.

PROMOTED:  Kisah Dua Brand Kecantikan Lokal Raup Untung dari Tokopedia: Duvaderm dan Guele

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Piala Dunia 2022

Advertisement

alt

Yats Colony Hotel Jogja Ajak Anak Yatim Nikmati Fasilitas Hotel

Jogja
| Senin, 28 November 2022, 18:27 WIB

Advertisement

alt

Aktor Drakor Song Joong Ki Sampaikan Duka Cita untuk Korban Gempa Cianjur

Hiburan
| Senin, 28 November 2022, 16:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement