Advertisement

Sinopsis Film The Menu, Sajikan Adegan Makan Malam Menegangkan

Newswire
Minggu, 20 November 2022 - 10:37 WIB
Lajeng Padmaratri
Sinopsis Film The Menu, Sajikan Adegan Makan Malam Menegangkan Film The Menu. - Instagram - @themenufilm

Advertisement

Harianjogja.com, SOLO—Film horor The Menu telah tayang di bioskop sejak Jumat (18/11/2022). Film ini memiliki sinopsis atau jalan cerita yang begitu mengerikan dan menegangkan.

Film ini digarap oleh Mark Mylod dan dibintangi artis papan atas, seperti Ralph Fiennes, Anya Taylor-Joy, Nicholas Hoult, Hong Chau, Janet McTeer, Paul Adelstein, hingga John Leguizamo.

Advertisement

Dalam produksi The Menu, Mark Mylod mengaku membawa sisi kemanusiaan dalam setiap karakter yang dibintangi oleh para artis ternama tersebut. “Kami ingin mengeksplorasi industri ini dengan sangat berhati-hati, melihat cara mereka bekerja, namun tetap menghormati bentuk seni dan pihak yang terlibat,” beber Mark Mylod, dilansir dari Antara.

Dalam sinopsisnya, The Menu menceritakan tentang pasangan muda, Margot dan Tyler yang melakukan perjalanan ke pulau pesisir untuk makan di restoran eksklusif, yakni Hawthorn.

Di restoran tersebut, Chef Julian Slowik yang tertutup dan terkenal secara global telah menyiapkan hidangan spesial untuk undangan terpilih, termasuk Margot dan Tyler.

Menurut sinopsis film The Menu, ada tiga teman Margot dan Tyler yang turut hadir dalam makan malam tersebut, yakni Bryce, Soren, dan Dave. Sepanjang malam, staf di Hawthorn yang dipimpin Jenderal Elsa melayani enam meja tamu yang masing-masing mewakili tipe orang tertentu. Para undangan semakin menyadari motivasi Chef Slowik di balik hidangan malam yang disajikannya.

Para tamu undangan akan mendapati makan malam yang mengerikan dan menegangkan.

Sebagai informasi, The Menu merupakan film produksi Searchlight Pictures bersama A Hyperobject Industries/Gary Sanchez Production. Film ini diproduseri langsung oleh Adam McKay, Betsy Koch, dan Will Ferrell.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

AJARAN AGAMA: Generasi Milenial Dinilai Penting Belajar Fikih

Bantul
| Rabu, 24 April 2024, 21:37 WIB

Advertisement

alt

Berikut Rangkaian Program Pilihan Keluarga Indonesia Paling di Hati, Hanya di MNCTV

Hiburan
| Selasa, 23 April 2024, 14:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement