Advertisement

Dreamers Milik Jungkook BTS Cetak Rekor

JIBI
Selasa, 22 November 2022 - 02:27 WIB
Jumali
Dreamers Milik Jungkook BTS Cetak Rekor Jungkook. - Harian Jogja

Advertisement

Harianjogja.com, SOLO — Tembang Dreamers milik Jungkook BTS cetak rekor setelah dirilis pada Minggu (20/11/2022). Lagu resmi untuk Piala Dunia 2022 itu mendominasi tangga lagu iTunes.

BACA JUGA : Jungkook BTS Bawakan Dreamers saat Pembukaan Piala Dunia 2022

Advertisement

PROMOTED:  5 Mitos dan Fakta Kesehatan Anak ala Tokopedia Parents

Seperti disiarkan Soompi dan Antara, Senin (21/11/2022), sekitar 13 jam setelah kali pertama dirilis, single tersebut mencapai peringkat satu di tangga lagu iTunes Top Songs di setidaknya 102 wilayah berbeda. Wilayah ini termasuk delapan pasar musik terbesar dunia yakni Amerika Serikat, Inggris, Jepang, Prancis, Kanada, Australia, Jerman, dan Italia.

Dreamers milik Jungkook BTS juga mencetak rekor baru sebagai lagu resmi Piala Dunia tercepat yang mencapai posisi wahid di tangga lagu iTunes Top Songs Amerika Serikat. Lagu tersebut tercatat membutuhkan waktu 2 jam 11 menit untuk menduduki puncak tangga lagu.

Pada Minggu (20/11/2022), di hari perilisan Dreamers yang cetak rekor tersebut, Jungkook BTS membawakan langsung lagu tersebut untuk kali pertama pada upacara pembukaan Piala Dunia 2022 di Qatar.

Penampilan anggota termuda BTS ini di opening ceremony Piala Dunia 2022 mendapatkan perhatian atas penampilannya yang benar-benar legendaris. Selama pertunjukan, Army dan anggota BTS tidak bisa berhenti menyemangati anggota termuda grup tersebut.

Namun tak sedikit pula penduduk setempat membandingkan Jungkook dengan penyanyi legendaris Michael Jackson. Tidak hanya frasa Michael Jackson yang menjadi tren selama acara.

Mengutip koreaboo.com pada Senin (21/11/2022), mereka yang menonton acara tersebut tidak dapat berhenti berbicara tentang aura yang dimiliki Jungkook dan membandingkannya dengan penyanyi ikonik tersebut. Ini bukan pertama kalinya Jungkook dibandingkan dengan Michael Jackson.

Advertisement

Pada tahun 2021, kritikus musik Kim Young Dae menulis artikel untuk Rolling Stones Korea yang mengulas lagu grup Butter. Dalam artikel tersebut, dia memuji Jungkook atas kehadirannya di atas panggung dan membandingkannya dengan dua artis legendaris dalam bisnis tersebut: Michael Jackson dan Bruno Mars!

Seperti yang diharapkan, Jungkook tidak hanya merebut hati Army dengan penampilannya, tetapi bahkan mereka yang mungkin bukan penggemar BTS. Tidak mengherankan jika sang idola mendapatkan lebih dari dua juta pengikut setelah penampilannya berakhir, dan itu menunjukkan pengaruhnya.

PROMOTED:  Kisah Dua Brand Kecantikan Lokal Raup Untung dari Tokopedia: Duvaderm dan Guele

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Solopos

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Piala Dunia 2022

Advertisement

alt

Kenang Masa Taruna, Lulusan AAU 2002 Bantu Warga Berbah

Jogja
| Minggu, 27 November 2022, 05:57 WIB

Advertisement

alt

TWC Sajikan Drama Musikal Pepino Boneka Kayu untuk Anak-Anak

Hiburan
| Sabtu, 26 November 2022, 15:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement