Advertisement

Wow, Perusahaan Ini Produksi TV Seukuran Perangko dan Bisa Dikantong

Bernadheta Dian Saraswati
Selasa, 22 November 2022 - 16:07 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Wow, Perusahaan Ini Produksi TV Seukuran Perangko dan Bisa Dikantong Televisi berukuran mini. - TinyCircuits via odditycentral

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA−Jika orang berlomba-lomba membeli televisi berlayar besar, perusahaan perangkat keras Tiny Circuits justru menawarkan televisi mini. Televisi ini hanya berukuran sebesar perangko dan bisa dikantong.

Melansir dari Odditycentral, Tiny Circuits merupakan perusahaan pembuat perangkat keras yang fokus memproduksi perangkat elektronik mini. Terbaru, perusahaan ini meluncurkan produk TinyTV 2 dan TinyTV Mini.

Advertisement

PROMOTED:  5 Mitos dan Fakta Kesehatan Anak ala Tokopedia Parents

Televisi mini ini disebut sebagai produk televisi yang paling kecil di dunia. Bagaimana tidak? Ukuran TinyTV 2 hanya sebesar 1 inci (26 mm) dan berdiri di atas speaker berukuran 0,6 kali 0.4 inci (16 kali 9 mm). Sementara TinyTV Mini, layarnya sebesar 0,6 inci (15 mm).

Pembeli tidak perlu khawatir karena meski ukuranya kecil, televisi ini tetap berfungsi seperti televisi pada umumnya. Bisa menampilkan kenop pengatur saluran dan volume, remot kontrol, penyimpanan sebesar 8 Gb, dan konektivitas PC untuk mengunggah video.

Baca juga: Kabar Duka, Ki Joko Bodo Berpulang

TinyTV 2 hadir dengan layar IPS TFT, sedangkan TinyTV Mini menampilkan layar OLED yang cerah. Keduanya memiliki kapasitas internal yang sama yaitu 8 Gb dan dilengkapi dengan serangkaian video yang dimuat sebelumnya. Keduanya juga dapat dihubungkan ke komputer melalui USB-C untuk pengunggahan video baru.

Tiny Circuits juga menawarkan pengonversi video gratis yang membantu pengguna mengubah video menjadi file yang dapat diputar di TinyTV. Menariknya, pengguna juga dapat melakukan streaming video ke TinyTV 2 atau TinyTV Mini dari komputer melalui USB-C.

TinyTV 2 memiliki baterai internal yang bagus untuk pemutaran video sekitar 2 jam, sedangkan TinyTV Mini sekitar satu jam.

Advertisement

Harga TinyTv 2 dibanderol $49 atau sekitar Rp768.000, atau $59 atau Rp925.000 untuk TinyTV Mini. Anda berminat?

PROMOTED:  Kisah Dua Brand Kecantikan Lokal Raup Untung dari Tokopedia: Duvaderm dan Guele

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : odditycentral

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Piala Dunia 2022

Advertisement

alt

BPAD DIY Bedah Buku Soal Tips Mengelola Keuangan Keluarga

Jogja
| Kamis, 08 Desember 2022, 06:27 WIB

Advertisement

alt

Campursari Berbahasa Manado, Connie Nurlita Rilis Ular Kobra

Hiburan
| Rabu, 07 Desember 2022, 16:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement