Advertisement

Lesti Kejora Sedih Keluarganya Jadi Korban Gempa Cianjur

JIBI
Selasa, 22 November 2022 - 21:27 WIB
Jumali
Lesti Kejora Sedih Keluarganya Jadi Korban Gempa Cianjur Lesti Kejora dan ayahnya, Endang Mulyana. - Ist/Instagram @ayah_kejora

Advertisement

Harianjogja.com, SOLO — Bukan hanya Dinar Candy, keluarga Lesti Kejora juga ikut terdampak gempa Cianjur. Sebagaimana diketahui pelantun Kulepas dengan Ikhlas ini diketahui lahir dan tumbuh besar di Cianjur, Jawa Barat.

BACA JUGA : BMKG Sebut 118 Gempa Susulan Terjadi

Advertisement

PROMOTED:  5 Mitos dan Fakta Kesehatan Anak ala Tokopedia Parents

Melalui unggahan di Instagram Story-nya, istri Rizky Billar ini menuliskan kalimat doa. “Ya Allah lindungi keluarga-keluarga di Cianjur,” tulis Lesti pada Selasa (22/11/2022).

Rumah Lesti Kejora di Cianjur Selatan rupanya tidak terdampak. Namun keluarga Lesti Kejora di Cianjur Utara banyak menjadi korban.

Dalam wawancara eksklusif dengan Indosiar, yang diunggah ulang akun gosip Instagram @rumpi_gosip, Selasa (22/11/2022), Lesti Kejora mengungkap kondisi keluarganya di Cianjur setelah gempa. Rumah keluarga Lesti termasuk yang rubuh, syukurnya tidak ada korban jiwa.

“Saudaranya Emak, Aki. Rumahnya juga sama, ambruk. Sedih banget. Korban jiwa sejauh ini belum ada kabar. Tapi kalau untuk rumahnya ambruk, udah ada kabar,” ujar Lesti Kejora dalam video yang dibagikan akun @rumpi_gosip.

“Doain aja mudah-mudahan korbannya nggak bertambah. Dede denger juga udah ada 56 ya korban jiwanya,” tambah istri Rizky Billar tersebut.

Lesti Kejora mengungkap rencana mengunjungi korban gempa di Cianjur termasuk untuk menyambangi keluarga besar. Namun rencana tersebut belum dapat dipastikan lantaran juga harus melihat situasi di sana.

Advertisement

“Doa kan bisa dari mana aja. Insya Allah Dede sih udah ngobrol sama keluarga sama suami untuk baiknya apakah kita ke sana atau tidak,” kata Lesti Kejora.

Unggahan tersebut mendapatkan beragam respons warganet. Kebanyakan warganet ikut mendoakan keluarga Lesti Kejora di Cianjur. “semoga sellu di beri ketabahan,” tulis @mecca_socadesign.

“Ke kampung si Lesti jauhhh woyy… Ini Cianjur kota,” tulis @annisa.destriana.

Advertisement

“semoga Allah senanitiasa melindungi sluruh soaudara” kita di cianjur,” tulis @raralida_208.

“Semoga selalu di berikan keselamatan dan di lindungi ALLAH SWT,” tulis @wulandarifitriati.

“Innalilahi wa innailaihi rojiun,semoga yg meninggal Husnul khatimah,dan untuk para korban semoga selalu di beri ketabahan dan keselamatan amiin,” tulis @mamh_anjar123.

PROMOTED:  Kisah Dua Brand Kecantikan Lokal Raup Untung dari Tokopedia: Duvaderm dan Guele

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Solopos

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Piala Dunia 2022

Advertisement

alt

Kendaraan Berat Dilarang lewat Piyungan-Patuk hingga Desember

Jogja
| Senin, 28 November 2022, 19:27 WIB

Advertisement

alt

Aktor Drakor Song Joong Ki Sampaikan Duka Cita untuk Korban Gempa Cianjur

Hiburan
| Senin, 28 November 2022, 16:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement