Advertisement

Februari, CGV Tayangkan Konser BTS Secara Global

Newswire
Rabu, 21 Desember 2022 - 05:17 WIB
Jumali
Februari, CGV Tayangkan Konser BTS Secara Global BTS / Yonhap

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA—Perusahaan bisnis bioskop CJ CGV mengumumkan pihaknya akan menayangkan konser BTS di layar lebar secara global pada bulan Februari mendatang, sebagaimana dikutip dari Yonhap yang disiarkan pada Selasa (20/12/2022).

BACA JUGA: BTS Menang di American Music Awards

Advertisement

Film konser bertajuk "BTS: Yet To Come in Cinemas" itu menampilkan aksi panggung BTS pada 15 Oktober lalu dalam konser "Yet to Come". Konser yang diadakan di kota pelabuhan selatan Busan itu digelar untuk mendukung Busan yang menjadi tuan rumah World Expo 2030.

Pada saat itu, penggemar di seluruh dunia berkumpul di Busan Asiad Main Stadium untuk menyaksikan konser besar pertama bagi grup K-pop itu di negaranya sendiri sejak pandemi COVID-19. Konser itu juga merupakan penampilan BTS dengan formasi lengkap sebelum Jin, anggota tertuanya, memulai wajib militer pada minggu lalu.

CGV mengatakan kru syuting yang merekam konser tersebut menggunakan 14 kamera khusus untuk mendapatkan berbagai bidikan para personel BTS. Penggunaan kamera itu juga bertujuan untuk menghasilkan versi berkualitas yang dapat ditayangkan di bioskop premium termasuk Layar 4DX, ScreenX, dan 4DX dengan sistem audio canggih.

Menurut perusahaan, film konser berdurasi 103 menit ini akan diputar di bioskop CGV di 110 negara dan wilayah pada 1 Februari 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Pertobatan Ekologis dan Persoalan Sampah Jadi Topik Peragaan Jalan Salib di Gereja Ini

Jogja
| Jum'at, 29 Maret 2024, 15:27 WIB

Advertisement

alt

Rela, Ungkapan Some Island tentang Kelam, Ikhlas dan Perpisahan

Hiburan
| Jum'at, 29 Maret 2024, 09:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement