Advertisement

Kapan Ivan Gunawan Nikahi Miss Grand Thailand Faye Malisorn?

Bhekti Suryani
Selasa, 10 April 2018 - 22:00 WIB
Bhekti Suryani
Kapan Ivan Gunawan Nikahi Miss Grand Thailand Faye Malisorn? Ivan Gunawan dan Faye Malisorn. - Instagram

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA- Artis Ivan Gunawan tengah serius memacari Miss Grand Thailand 2016, Faye Malisorn. Lalu kapan keduanya bakal melangsungkan pernikahan?

Ivan Gunawan telah membenarkan perihal hubungan asmaranya bersama Faye Malisorn. Igun pun telah mengenalkan Mali, sapaan akrab Malisorn kepada kedua orang tuanya. Meski demikian, Ivan masih belum menargetkan kapan ia akan menikahi gadis pujaannya itu.

Menjalin hubungan yang serius tak lantas membuat Igun untuk menikahi Mali sesegera mungkin. Menurut Igun sesuatu yang direncanakan secara berlebihan kesannya terlihat memaksa, sehingga ia dan Mali saat ini hanya mengikuti arus yang sedang mereka lalui.

“Ya aku juga sudah berumur, dia juga sudah dewasa ya jadi enggak ada kunci-kuncian sih karena kalau menurut aku, segala sesuatu yang sudah di rencanakan berlebihan juga rasanya seperti memaksakan. Jadi kami ikuti saja jalannya seperti apa,” ujar Ivan Gunawan seperti dilansir Go Spot (10/4/2018).

Igun pun tak segan untuk mengungkap sosok sang kekasih. Menurutnya, Mali merupakan seorang wanita yang perhatian dan ia memiliki sifat keibuan.

Tak hanya itu, penampilan luar Mali pun mampu membuat Ivan Gunawan terpana. Melalui Mali juga, Ivan mendapatkan inspirasi untuk setiap karyanya. Mengingat Ivan adalah perancang busana ternama di Tanah Air.

“Dia perhatian banget, dia keibuan banget. Terus penampilan luarnya juga aku suka. Jadi ya cocok sama aku karena aku kan suka mendandani orang, aku suka membuat orang menjadi cantik jadi ya sekarang aku sudah punya mainan yang di depan mata yang bisa aku dandani, bisa memberikan inspirasi buat aku,” ujar Ivan Gunawan.

Rumor kedekatan Ivan Gunawan dengan Faye Malisorn pertama kali beredar di Instagram. Dalam beberapa postingan di Instagram Stories milik Ivan, ia tampak berbagi pose mesra dengan Faye.

Ivan mengaku awalnya sama sekali tidak menjalani hubungan secara serius. Dia mengaku tidak mudah menaruh perasaan pada lawan jenis. Lambat laun, setelah bertemu langsung dengan Malisorn, hati keduanya luluh.

"Saya orangnya susah untuk jatuh hati dengan siapapun dan saya merasa umur saya juga sudah tua. Jadi ya saya dekat sama orang yang sudah pasti-pasti saja mau sama saya.

Ya awalnya selama berhubungan satu tahun, enggak pernah ada pembicaraan serius. Tapi pas dia datang ya rasa kita tumbuh dengan sendirinya," ujar Ivan.

Advertisement

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Okezone

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Cek Jadwal dan Lokasi Bus SIM Keliling Bantul Sabtu 27 April 2024

Bantul
| Sabtu, 27 April 2024, 06:47 WIB

Advertisement

alt

Giliran Jogja! Event Seru Supermusic Superstar Intimate Session Janji Hadirkan Morfem

Hiburan
| Jum'at, 26 April 2024, 17:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement