Main di Film Horor Perdana, Apa Saja Tantangan bagi Sarwendah?

Main di Film Horor Perdana, Apa Saja Tantangan bagi Sarwendah?Sarwendah - Istimewa/Okezone
14 April 2018 11:17 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA-Sarwendah melakoni debut perdana dalam memainkan salah satu peran di film horor. Hal ini pun membawa tantangan sendiri.

Sarwendah terlibat dalam film bergenre horor dengan judul Kembang Kantil karya Sutradara Ubay Fox.

Hal tersebut lantas memicu perhatian terkait honor yang didapatkan ibu satu orang anak ini. Dijumpai pada Jumat (13/4/2018), Sarwendah pun menjawab pertanyaan tersebut secara diplomatis.

"Kalau nominal relatif ya, kalau gede atau kecil tergantung buat orang siapa gitu tapi ya yang sesuailah," katanya di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

Seperti diketahui, Sarwendah memulai kariernya sebagai penyanyi dari girl band Cherrybelle. Ia lantas memutuskan menyanyi secara solo dan bermain dalam Kembang Kantil merupakan pengalaman perdana Wendah dalam film horor.

Saat ditanya terkait akting atau menyanyi, Sarwendah tampak kebingungan. Telah dikenal sebagai penyanyi, ternyata Sarwendah telah memiliki keinginan untuk jago akting sejak lama.

Namun hal tersebut ditentang oleh kedua orang tuanya. Kini, saat kesempatan untuk mengasah kemampuan akting ada, ibu satu orang anak ini memanfaatkannya sebaik mungkin.

"Dua-nya sih. Sebenarnya kalau ditanya aku penginnya apa dulu sebenarnya aku pengin kuliah akting, tapi orang tua aku tidak mengizinkan jadi aku ambil sastra mandarin. Nah sekarang bener-bener enggak usah kuliah, tapi praktik langsung itu lebih sulit sebenarnya," ujarnya.

"Karena kalau kuliah itu diajarin, kalau ini bener-bener kita harus mendalami, jadi aku kalau misalnya selama syuting ini aku nonton film terus horor, cara mimik orang ketakutannya tuh kayak bagaimana, itu sih yang harus lebih kita perhatiin. Jadi kalau orang nonton oh bagus ya kalau kita nonton oh dia kayak gini caranya, pembawaannya, itu sih yang seru," imbuh Sarwendah.

Selain Sarwendah, film Kembang Kantil ini juga dimainkan oleh Nafa Urbach, Irish Bella, Richelle Georgette Skomicki, Kevin Kambey, Fadika Royandi, dan Dorman Borisman.

Sumber : Okezone