Advertisement

Alami Kecelakaan Mobil, Penyanyi Muda Korea Selatan Meninggal Dunia

Nur Faizah Al Bahriyatul Baqiroh
Senin, 16 April 2018 - 11:49 WIB
Kusnul Isti Qomah
Alami Kecelakaan Mobil, Penyanyi Muda Korea Selatan Meninggal Dunia Tany - soompi

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA-Kabar duka mewarnai dunia hiburan Korea Selatan. Penyanyi muda asal Korea Selatan, Tany atau yang bernama asli Kim Jin Soo mengalami kecelakaan dan meninggal dunia.

“Pada pagi hari tanggal 14 April 2018, mobil yang dikendarai oleh Tany sedang melaju dari dari Jangdong-myeon, Jangheung-gun, Provinsi Jeolla Selatan ke Mokpo. Namun ketika sedang berada di jalan tol Namhae, mobilnya terbakar setelah menabrak struktur jalan. Ia pun meninggal dunia [dalam kejadian tersebut]," ungkap perwakilan dari agensi HOM tempatnya bernaung pada Minggu (15/4/2018) seperti yang dikutip dari Soompi.

Advertisement

Tak sendirian, Tany berada dalam mobil itu dengan seseorang, dan orang yang pergi bersamanya tersebut juga dinyatakan meninggal.

Tany mengembuskan napas terakhirnya dalam usia 22 tahun menurut sistem umur Korea Selatan. Tany lahir pada 5 Juli 1997 dan debut pada 2016 dengan lagu “Always Remember” sebuah lagu yang ia persembahkan untuk menghormati korban tragedi kapal feri Sewol.

Dilansir dari tvreport.co, Tany melakukan perjalanan dini hari untuk menemui kedua orang tuanya di kampung halaman, dan saat ini orang tua Tany merasa sangat sedih karena kehilangan anak laki-laki satu-satunya mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Bisnis Indonesia

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Wanita Berkebaya Gelar Aksi dengan Mata Tertutup di Tugu Jogja, Merespons Jelang Pembacaan Putusan MK

Jogja
| Jum'at, 19 April 2024, 23:27 WIB

Advertisement

alt

Lirik Lagu Kristen Tak Terbatas, Tuhan Akan Angkat Kamu From Mess to Masterpiece!

Hiburan
| Jum'at, 19 April 2024, 23:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement