Advertisement

Sering Cekcok Jadi Penyebab Perceraian Sule dan Istri

Newswire
Sabtu, 12 Mei 2018 - 12:37 WIB
Nina Atmasari
Sering Cekcok Jadi Penyebab Perceraian Sule dan Istri Entis Sutisna alias Sule dan istrinya, Lina. (Istimewa - Instagram)

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Pengadilan Agama Cimahi, Bandung, Jawa Barat akan mulai menggelar sidang perdana gugatan perceraian komedian Sule dan istrinya pada 7 Juni 2018.

Mengenai penyebab munculnya gugatan perceraian, pihak Pengadilan Agama Cimahi, menyatakan bahwa ada percekcokan yang terjadi dalam rumah tangga. Meski begitu, mereka menolak untuk membeberkan hal tersebut lebih dalam lagi.

Advertisement

Mengenai sidang perdana gugatan perceraian yang dilayangkan oleh Lina, pihak Pengadilan Agama Cimahi, Bandung, Jawa Barat menyatakan akan menggelarnya pada 7 Juni mendatang. Bahkan ia yakin bahwa kliennya akan datang dan menyelesaikan permasalahannya dengan Sule.

"Iya nanti disitu ada ruang untuk mediasi, bisa diselesaikan disitu. Kalau soal mempertahankan rumah tangga sangat mungkin, karena masalahnya hanya mereka berdua," ujar Abdurrahman, dilansir Okezone, Jumat (11/5/2018).

"Kalau kita sebagai pengacara mediasi sifatnya pasif ya, nah nanti diruangan mediasi dibantu hakim mediator, silahkan keluarkan unek-unek baik pak Sule atau ibu Lina silahkan, saya tidak ikut," sambungnya.

Sementara itu, soal kembali rujuk, pengacara Lina yakin bahwa hal tersebut kemungkinan besar bisa terjadi. Bahkan mereka mengaku akan memfasilitasi hal tersebut jika Sule berusaha untuk berkomunikasi mengenai perceraiannya dengan Lina. "Sangat besarlah [kemungkinan rujuk], siapa tahu. Jodohkan di tangan Allah," tuturnya.

"[Mediasi di luar persidangan] Sangat mungkin ya, tapi kan kita sulit menghubungi. Kalau misalnya dari pihak pak Sule ingin mediasi bisa sampaikan ke kami, nanti kami fasilitasi," tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Okezone, Solopos

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

PPDB Kelas Khusus Olahraga untuk SMP Negeri di Bantul Mulai Dibuka

Bantul
| Selasa, 23 April 2024, 21:07 WIB

Advertisement

alt

Berikut Rangkaian Program Pilihan Keluarga Indonesia Paling di Hati, Hanya di MNCTV

Hiburan
| Selasa, 23 April 2024, 14:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement