Nikita Mirzani Bangun Rumah Mewah, Ada Lift, Salon dan Ruang Karaoke

Nikita Mirzani Bangun Rumah Mewah, Ada Lift, Salon dan Ruang KaraokeNikita Mirzani. - Ist/Instagram @nikitamirzanimawardi_17
17 Mei 2018 21:50 WIB Newswire Hiburan Share :
Ad Tokopedia

Harianjogja.com, JAKARTA- Kehidupan mewah dan glamor kerap identik dengan para artis Tanah Air. Salah satunya Nikita Mirzani. Istri Dipo Latief ini berencana membangun rumah mewah dengan fasilitas lift.

Aktris Nikita Mirzani bersungguh-sungguh ketika menyatakan ingin membangun rumah super mewah di kawasan Jakarta Selatan. Buktinya, Nikita Mirzani tengah berencana memfasilitasi rumah barunya nanti pakai lift.

"Insya Allah doain aja nanti ada lift. Soalnya ini rumah idaman banget," ujar Nikita Mirzani, saat ditemui di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (17/5/2018).

Selain itu, pasangan Dipo Latief ini juga menyiapkan ruangan khusus untuk salon dan karaoke pribadi. Deretan fasilitas mewah itu sengaja disediakan Nikita Mirzani sebenarnya bukan tanpa alasan.

"Karena Niki tuh memang perempuan-perempuan betah di rumah sebenarnya. Jadi kalau sudah selesai syuting nih kalau sudah di rumah, ya sudah maunya di rumah aja. Penginnya ya udah kalau di rumah enggak usah keluar-keluar lagi gimana caranya," kata Nikita Mirzani.

"Kadang-kadangkan pingin meni-pedi, maskeran ya udah buat saja deh di bawah mungkin nanti panggil stylish-stylish sama tukang meni-pedi yang langganan," sambungnya lagi.

Demi mewujudkan hunian idaman, pemain Comic 8 ini rupanya sudah menggelontorkan dana hingga miliaran rupiah untuk membangun rumah tiga lantai.

Kendati begitu, Nikita Mirzani mengungkap tidak ada campur tangan Dipo Latief untuk pembangunan ini.

"Semua pure duit Niki dong masa uang KPK. Ini kan ada rumahnya sebelum ketemu dia, jadi memang uang sendiri," tegas Nikita Mirzani.

Rumah tersebut kini masih dalam tahap pembangunan dan kabarnya baru bisa ditempati Juli mendatang

Sumber : Suara

Ad Tokopedia