Ditanya Soal Perceraiannya, Sule: Intinya Saya sama Istri Baik-Baik Saja

Ditanya Soal Perceraiannya, Sule: Intinya Saya sama Istri Baik-Baik SajaKomedian Sule. - Instagram
21 Mei 2018 14:13 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA - Komedian Sule, akhirnya buka suara soal gonjang-ganjing perceraiannya dengan istri.

Kabar bahtera rumah tangga presenter kondang, Entis Sutisna alias Sule dengan Lina yang diambang perceraian membuat anak-anaknya selalu sedih. Namun, Sule menggap hal tersebut merupakan hal yang wajar.

"Ya wajar lah kalau nangis wajar karena ga ada ibunya," kata Sule baru-baru ini seperti dikutip sebuah akun gosip.

Sule menganggap respon kedua anaknya Rizky Febian dan Putri Delina dikarenakan keduanya tidak mengerti inti masalah yang dihadapinya.

"Karena anak-anak ga tau permasalahnnya apa, karena mungkin ada sesuatu hal yang istilahnya belum bisa keluar dari masalah ini, karane istri saya juga ga mau mengeluarkan statement apapun begitu juga saya. karena yang tau pemasalahan hanya saya dan istri," tuturnya.

Akan tetapi, dirinya beserta istrinya selalu menyakinkan kepada dua buah hatinya, bahwa semua masalah dapat diselesaikan dengan baik. masalah yang muncul dalam keluarga dianggap hal yang biasa. Oleh sebab itu Sule meminta tidak memperpanjang.

"Saya dan istri saya, selalu memberikan statement kepada anak-anak tenang saja, sebuah masalah itu akan diselesain dengan baik, saya bilang begitu, kalau ada masalah ya itu sesuatu yang rumlah namanya juga keluarga saya tidak mau istilahnya memperlebar masalah ini ga mau,"ungkapnya.

Pada dasarnya, persoalan Sule dengan Lina kini sudah baik-baik saja.

"Ïntinya saya sama istri baik-baik saja," tutupnya.

Sumber : Okezone