Via Vallen Baru Sekali? Nikita Mirzani Ngaku Tiap Hari Dilecehkan di Medsos

Via Vallen Baru Sekali? Nikita Mirzani Ngaku Tiap Hari Dilecehkan di MedsosNikita Mirzani. - Ist/Instagram @nikitamirzanimawardi_17
06 Juni 2018 21:37 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA- Penyanyi dangdut Via Vallen yang mengalami pelecehan seksual di media sosial tidak hanya mengundang simpati. Ada pula yang malah mencibir.

Salah satunya adalah artis Nikita Mirzani. Ia menilai berlebihan alias lebay terkait pengakuan pelecehan yang dialami pedangdut Via Vallen. Karena menurut Nikita, pelecehan di media sosial seperti yang dialami Via Vallen, mudah dialami seorang artis terkenal.

Bahkan, Nikita Mirzani mengaku hampir setiap hari mendapat pesan bernada negatif dan menjurus pelecehan di media sosial. Ibu dua anak itu pun memilih untuk mengabaikan.

"Kalau pelecehan di Instagram itu semuanya diposting, nyampah juga kali Instagram gue," kata Nikita Mirzani, ditemui usai memandu program talk show, di kawasan Jalan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (6/6/2018).

Bintang film Comic 8 itu mengaku pelecehan yang dikirim melalui pesan di Instagram bisa bermacam-macam. Mulai dari kata-kata hingga gambar-gambar yang kurang pantas.

"Banyak lah. Kadang-kadang ada yang ngirimin foto malah kayak gitu [porno]. Tapi itu kan konsekuensi kita sebagai artis," jelasnya.

Beruntung Instagram pribadi Nikita Mirzani diurus oleh pihak manajemen. Hanya beberapa kali istri Dipo Latief itu melihatnya.

"Kalau gue kan memang Instagram untuk urusan DM sama endorsment diatur sama manajemen. Gue sudah nggak megang lagi. Biasanya mereka cuma, 'nih lo lihat', kayak gitu doang. Sama mereka langsung di-delete gitu," jelasnya.

Sumber : suara.com