Wahh... Ternyata Marko Simic Punya Skandal dengan Banyak Wanita

Wahh... Ternyata Marko Simic Punya Skandal dengan Banyak WanitaMarko Simic dan seorang Vietnam bernama Ngoc Trinh. - Istimewa/Instagram
08 Juni 2018 23:17 WIB Newswire Hiburan Share :
Jual Beli Online Aman dan Nyaman - Tokopedia

Harianjogja.com, JAKARTA – Nama pesepakbola dari klub Persija, Marko Simic tiba-tiba menjadi pusat perhatian netizen baik dari dalam maupun luar negeri.

Pria asal Kroasia ini diduga menjadi pelaku pelecehan seksual terhadap pedangdut Via Vallen belum lama ini.

Tak hanya Via saja yang menjadi korban, rupanya Simic juga pernah melecehkan Disc Jockey Dinar Candy beberapa waktu lalu. Saat mereka sedang video call, Simic meminta Dinar untuk membuka bajunya.

Sosok Simic sendiri ternyata memang dikenal sebagai pria yang kerap mengumbar kemesraan dengan banyak wanita melalui akun media sosial instagram miliknya.

Sebelum bergabung memperkuat klub Persija, Simic pernah merintis kariernya di Vietnam bersama klub Becamex Binh Durong, Dong Thap, dan Long An.

Selama menjalani karier sebagai pesepakbola professional di Vietnam, Simic terlibat skandal percintaan dengan beberapa wanita asal Vietnam.

Simic sempat dikabarkan menjalin hubungan spesial dengan model Vietnam bernama Ngoc Trinh. Kedekatannya dengan super model itu mencuat lantaran Simic kerap mendampingi Ngoc Trinh di berbagai acara. Mereka tampil begitu mesra selayaknya sepasang kekasih.

Bahkan momen kedekatannya tersebut diunggah oleh Simic melalui akun Instagramnya pada 12 November 2015 silam.

Hanya berselang dua pekan saja, Simic kembali mengunggah foto mesra bersama seorang wanita. Namun, wanita itu bukanlah sang super model melainkan wanita lain, yakni penyanyi Vietnam bernama Ho Ngoc Ha.

Happy bday bb @hongocha,” tulis Simic melalui akun Instagram miliknya.

Saat itu, Simic dipercaya menjadi model dalam video klip lagu milik penyanyi tersebut. Bahkan beberapa kali Simic juga mengunggah foto vulgar bersama wanita tersebut melalui akun instagram miliknya.

Dua tahun berselang tepatnya 2017, hubungan kedekatan antara Simic dan Ngoc Trinh kembali mencuat. Simic dikabarkan telah menikah dengan model tersebut dan berganti kewarganegaraan dari Kroasia menjadi Warga Negara Vietnam.

Meski demikian, Simic tak mengkonfirmasi secara pasti perihal kabar pernikahan dan pergantian kewarganegaraan tersebut melalui unggahan di instagram. Teka-teki status hubungan Simic dengan Ngoc Trinh hingga kini pun belum terungkap secara pasti.

Sumber : okezone.com

Jual Beli Online Aman dan Nyaman - Tokopedia