Jelang Lebaran, Nicky Minaj Tiba-Tiba Tampil Berkerudung

Jelang Lebaran, Nicky Minaj Tiba-Tiba Tampil BerkerudungNicki Minaj saat sesi pemotretan untuk majalah Elle - Ist/ instagram @elleus
14 Juni 2018 12:17 WIB Newswire Hiburan Share :
Ad Tokopedia

Harianjogja.com, JOGJA- Musisi rapper dunia Nicki Minaj tampil beda dalam sebuah sampul majalah.

Selama ini, Nicki Minaj dikenal dengan foto-foto seksinya yang bisa dilihat di instagram.

Namun di foto-foto seksinya, ternyata rapper perempuan asal Beverly Hills ini juga tampil fashionable.

Sampul majalah Elle baru-baru ini memajang Nicki Minaj berkedurung. Terbalut dengan atasan wool tipis berwarna-warni dari hitam, merah, kuning dan biru burgundy, Nicki Minaj nampak sangat anggun.

Make up Nicki Minaj yang sangat indah menjadikan fans dan siapapun yang melihat akan pangling karena dandanan Nicki Minaj yang beda dari biasanya.

"The Queen Reclaims Her Throne," tulis Elle dalam tajuk tulisan cover story tentang Nicki Minaj pada edisi Juli majalah tersebut yang terjemahkan menjadi 'Ratu Merebut Kembali Takhtanya'.

Selain bisa disimak di majalah, laman Elle.com juga memuat cerita Nicki Minaj sebagai cover story majalah ini.

Di sana Nicki mengisahkan tentang masa lalunya juga karier musiknya ke depan bersama album barunya, Queen. Uniknya, di wawancara tersebut, Nicki juga menyinggung soal status single yang disandang dirinya sekarang sejak ia putus dengan raper Meek Mill di tahun 2017.

“Menjadi lajang adalah salah satu hal yang membuat saya merasa kuat dan kuat. Kenyataan bahwa saya adalah wanita muda yang tidak membutuhkan seorang pria karena uang. Saya tidak membutuhkan seorang pria untuk suatu pekerjaan. Saya tidak pernah harus mencari kontrak rekaman. Saya tidak punya tekanan-tekanan itu. Saya bangun ketika saya ingin, berbelanja kapan pun saya mau.” tutup Nicki Minaj.

Album Queen dari Nicki Minaj dijadwalkan akan rilis Agustus 2018 nanti. Namun beberapa singlenya, "Barbie Tingz", "Chun-Li" dan "Bed" sudah rilis sejak April lalu.

 

Sumber : suara.com

Ad Tokopedia