Dijadwalkan Konser, Chris Brown Malah Ditangkap Polisi, Ada Apa?

Dijadwalkan Konser, Chris Brown Malah Ditangkap Polisi, Ada Apa?Chris Brown (Vulture.com)
07 Juli 2018 10:37 WIB Chelin Indra Sushmita Hiburan Share :
Jual Beli Online Aman dan Nyaman - Tokopedia

Harianjogja.com, JOGJA – Penyanyi Amerika Serikat, Chris Brown, yang dijadwalkan tampil dalamkonser, malah ditangkap polisi Florida, Amerika Serikat, Kamis (5/7/2018), malam. Sayang, belum ada informasi resmi terkait alasan penangkapan Chris Brown.

Dikabarkan CNN, pada Kamis malam kemarin Chris Brown dijadwalkan tampil dalam konser yang digelar di West Palm Beach di Coral Sky Ampitheater. Namun, tidak jelas apakah konser tersebut terlaksana dengan lancar atau tidak.

Pihak pengacara penyanyi yang baru saja berkolaborasi dengan Agnez Mo itu tidak mau memberikan penjelasan apapun. Namun, selama ini Chris Brown memang memiliki sederet catatan kriminal. Musisi berusia 29 tahun itu pernah berurusan dengan hukum pada 2009 karena memukuli kekasihnya, Rihanna.

Empat tahun kemudian, tepatnya 2013 Chris Brown terlibat tabrak lari. Selanjutnya pada 2016 dia ditahan karena kepemilikan senjata. Penahanan itu dilakukan berdasarkan laporan seorang wanita yang mengaku pernah ditodong olehnya.

Chris Brown juga pernah ditahan setelah menghancurkan mobil milik ibunya. Dia juga pernah terlibat pertengkaran dengan seseorang di sebuah hotel di kawasan Washinton, Amerika Serikat. Sederet catatan kriminal itu agaknya belum membuatnya jera. Buktinya, kini dia harus kembali berurusan dengan polisi.

Sumber : Solopos

Jual Beli Online Aman dan Nyaman - Tokopedia