Serunya Zaskia Adya Mecca dan Keluarganya saat Mencoba Wahana Jip di Parangtritis

Serunya Zaskia Adya Mecca dan Keluarganya saat Mencoba Wahana Jip di ParangtritisHanung Bramantyo, Zaskia Adya Mecca dan keluarganya.
06 Juli 2018 18:17 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JOGJA- Artis Zaskia Adya Mecca sedang menikmati liburan di Jogja. Pengalaman seru dialaminya saat mengunjungi Pantai Parangtritis.

Wisata Jeep baru saja dirasakan oleh Zaskia beserta suami dan anaknya. Menurut istri dari sutradara Hanung Bramantyo, ini merupakan wisata baru yang ada di wilayah Pantai Parangtritis, Yogyakarta.

Melalui akun Instagram pribadinya, ibu 4 anak ini mengunggah potret dirinya lengkap dengan suami serta 5 anaknya yang tengah berpose di dekat mobil Jeep terbuka berwarna merah.

Dalam foto tersebut terlihat putri sulung serta putra ketiga Zaskia yakni Sybil dan Kaba tengah duduk di atas kap mobil tersebut. Sementara itu, Zaskia yang terlihat tengah menggendong putra bungsunya berdiri bersama suami serta anaknya yang lain di dekat mobil itu.

Melengkapi unggahannya, wanita kelahiran Jakarta ini menuliskan sebuah keterangan untuk foto tersebut. Zaskia menceritakan mengenai pengalaman pertama mencoba wisata jeep tersebut.

“Ada yang baru di Pantai Parangtritis yaitu wisata jeep. Kita akan mengelilingi Gumuk Pasir dan pesisir pantai sampai ke bagian paling ujung Pantai Parangtritis yang masyaa Allah indah BANGET dengan berbagai batuan karang yang ada,” tulis kakak aktor Haykal Kamil ini di unggahan Instagramnya, Jumat (6/7/2018).

Meskipun dalam berwisata tersebut cukup merogoh kocek yang tidak sedikit, namun pemeran Sarah dalam sinetron Kiamat Sudah Dekat itu merasa puas. Seolah dana yang dikeluarkannya terbayarkan dengan pengalaman yang diterimanya.

“Lumayan sih harga nge-jeepnya mulai dari 350-750 ribu dan cash only. Jadi, siapin uang tunai ya karena atm terdekatnya jauh sekali. Tapi pengalaman dan sensasi baru asik banget Alhamdulillah puas! senang banget hari ini,” lanjutnya.

Rupanya liburan kali ini dikhususkan Hanung untuk membahagiakan keluarganya. Bahkan menurut Zaskia, suami tercintanya itu sampai harus membatalkan janji kepada orang lain demi memboyong keluarganya piknik.

Sumber : okezone.com