Advertisement

Begini Reaksi Selena Gomes saat Mendengar Pertunangan Justin Bieber-Hailey Baldwin

Newswire
Selasa, 10 Juli 2018 - 07:17 WIB
Nina Atmasari
Begini Reaksi Selena Gomes saat Mendengar Pertunangan Justin Bieber-Hailey Baldwin Selena Gomez dan Justin Bieber. - People

Advertisement

Harianjogja.com, LOS ANGELES - Mantan pacar Justin Bieber, Selena Gomes kaget dengan kabar pertunangan Justin Bieber dengan Hailey Baldwin.

Sempat membina hubungan pacaran dengan Justin Bieber, kini Selena Gomez harus menerima kenyataan bahwa sang mantan kekasih dikabarkan resmi bertunangan.

Advertisement

Dilansir dari Hollywood Life, dan dipantau Suara.com, berdasarkan salah seorang sumber, Selena Gomez kaget dengan pertunangan tersebut. Bahkan ia tak mempercayai bahwa Justin memilih langkah untuk bertunangan dengan Hailey Baldwin.

"Selena sangat terkejut dan kaget setelah mendengar bahwa Justin melamar Hailey. Dia benar-benar tidak mempercayainya," kata sumber tersebut.

Lebih lanjut, sumber tersebut menambahkan bila Selena Gomes tak sempat berpikir bila hubungan Justin dan Hailey bisa berjalan dengan serius," Selena tidak berpikir hubungan mereka begitu serius, jadi pikiran bahwa mereka akan segera menikah sangatlah membuat dia terkejut," lanjutnya.

Padahal menurut Selena, Justin hanya memiliki motif tertentu untuk membuat cemburu ketika berpacaran dengan Hailey. Tetapi dengan apa yang dilihat Selena, membuatnya yakin Justin sudah lebih dewasa untuk berkomitmen.

"Selena merasa Justin memiliki beberapa motif tersembunyi, seperti, dia mencoba untuk membuat Selena cemburu, atau dia mencoba untuk membuktikan kepada Selena bahwa dia telah menjadi dewasa dan telah siap untuk menjalani sebuah komitmen," papar sumber itu.

Sebelumnya, kabar pertunangan Justin Bieber dan Hailey Baldwin telah berhembus beberapa waktu lalu. Keduanya pun bertunangan dengan pada 8 Juli 2018. Baik Justin dan Hailey melangsungkan pertunangan dalam sebuah restoran lokal di Bahama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Kembangkan Digitalisasi UMKM, Pemkot Libatkan Mahasiswa

Jogja
| Selasa, 16 April 2024, 22:27 WIB

Advertisement

alt

Agensi Ungkap Hasil Autopsi Kematian Park Bo Ram

Hiburan
| Senin, 15 April 2024, 19:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement