Begini Reaksi Selena Gomes saat Mendengar Pertunangan Justin Bieber-Hailey Baldwin

Begini Reaksi Selena Gomes saat Mendengar Pertunangan Justin Bieber-Hailey BaldwinSelena Gomez dan Justin Bieber. - People
10 Juli 2018 07:17 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, LOS ANGELES - Mantan pacar Justin Bieber, Selena Gomes kaget dengan kabar pertunangan Justin Bieber dengan Hailey Baldwin.

Sempat membina hubungan pacaran dengan Justin Bieber, kini Selena Gomez harus menerima kenyataan bahwa sang mantan kekasih dikabarkan resmi bertunangan.

Dilansir dari Hollywood Life, dan dipantau Suara.com, berdasarkan salah seorang sumber, Selena Gomez kaget dengan pertunangan tersebut. Bahkan ia tak mempercayai bahwa Justin memilih langkah untuk bertunangan dengan Hailey Baldwin.

"Selena sangat terkejut dan kaget setelah mendengar bahwa Justin melamar Hailey. Dia benar-benar tidak mempercayainya," kata sumber tersebut.

Lebih lanjut, sumber tersebut menambahkan bila Selena Gomes tak sempat berpikir bila hubungan Justin dan Hailey bisa berjalan dengan serius," Selena tidak berpikir hubungan mereka begitu serius, jadi pikiran bahwa mereka akan segera menikah sangatlah membuat dia terkejut," lanjutnya.

Padahal menurut Selena, Justin hanya memiliki motif tertentu untuk membuat cemburu ketika berpacaran dengan Hailey. Tetapi dengan apa yang dilihat Selena, membuatnya yakin Justin sudah lebih dewasa untuk berkomitmen.

"Selena merasa Justin memiliki beberapa motif tersembunyi, seperti, dia mencoba untuk membuat Selena cemburu, atau dia mencoba untuk membuktikan kepada Selena bahwa dia telah menjadi dewasa dan telah siap untuk menjalani sebuah komitmen," papar sumber itu.

Sebelumnya, kabar pertunangan Justin Bieber dan Hailey Baldwin telah berhembus beberapa waktu lalu. Keduanya pun bertunangan dengan pada 8 Juli 2018. Baik Justin dan Hailey melangsungkan pertunangan dalam sebuah restoran lokal di Bahama.

Sumber : suara.com