Advertisement

Ini Dia Foto Pembaptisan Pangeran Louis, Imutnya

Nur Faizah Al Bahriyatul Baqiroh
Selasa, 17 Juli 2018 - 10:37 WIB
Kusnul Isti Qomah
Ini Dia Foto Pembaptisan Pangeran Louis, Imutnya

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Foto-foto pembaptisan Pangeran Louis dirilis oleh Istana Kensington melalui Instagram resmi mereka @kensingtonroyal, kemarinĀ (16/7/2018). Foto-foto itu diambilĀ fotografer kenamaan Matt Holyoak yang dipilih oleh Pangeran William dan Kate Middleton untuk mengabadikan potrait keluarga mereka.

"Saya merasa sangat terhormat diminta untuk memotret foto resmi pada acara pembaptisan Pangeran Louis dan untuk menyaksikan momen bahagia ini, semua terlihat santai dalam suasana yang baik, ini benar-benar menyenangkan. Saya hanya berharap saya mampu mengabadikan kebahagiaan tersebut dalam foto yang yang saya ambil," ungkap Matt Holyoak dalam keterangan resminya seperti yang dilansir dari People.

Advertisement

Ini bukan kali pertama Matt Holyoak menjadi fotografer acara kerajaan pada acara perayaan ulang tahun pernikahan Ratu Elizabeth II dan Pangeran Phillip yang ke-70 tahun lalu, dialah laki-laki dibalik foto apik acara tersebut.

Foto-foto tersebut diambil dalam ruangan Morning Room di Clarence House, tempat sang Kakek, Pangeran Charles dan istrinya Camilla, Duchess of Cornwall tinggal usai acara pembaptisan Pangeran Louis yang berlangsung di Kapel Kerajaan Istana St. James Senin (9/7).

Foto pertama menampilkan Pangeran William, Kate Middleton dan ketiga anaknya ditemani Pangeran Harry, Meghan Markle, Pangeran Charles, Camilla, dan keluarga Kate Middleton termasuk Carole dan Michael Middleton, James Middleton, Pippa Middleton dan suaminya, James Matthews.

Foto kedua berisikan anggota keluarga kerajaan yakni Pangeran William sekeluarga bersama dengan Pangeran George dan Putri Charlotte. Pangeran Harry dan Meghan Markle serta Pangeran Charles dan Camilla.

Foto ketiga berisikan potrait Pangeran William sekeluarga dengan Kate yang terlihat tersenyum manis menatap Pangeran Louis dan memperlihatkan gaya Putri Charlotte yang menggemaskan.

Foto keempat memperlihatkan Kate sedang menggendong Pangeran Louis yang sedang menatap awan dan diambil di taman Clarence House yang terlihat rindang.

Terakhir, foto yang akan membuat Anda 'meleleh' melihatnya, terlihat dalam gendongan sang Ibu, Pangeran Loius tersenyum dengan bahagia dan polos sambil membuka mulutnya dengan lebar serta pandangan mata ceria.

Namun berbeda dengan keempat foto sebelumnya, foto ini diabadikan oleh Mart Porteous dari Studio_M.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Bisnis Indonesia

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Angka Kecelakaan Lalu Lintas di Kulonprogo Menurun 26 Persen Selama Libur Lebaran 2024

Kulonprogo
| Kamis, 18 April 2024, 06:47 WIB

Advertisement

alt

Orang Terdekat Mengantarkan Kepergian Park Bo Ram

Hiburan
| Rabu, 17 April 2024, 21:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement