Advertisement

Buka-bukaan tentang Masa Lalu, Deddy Corbuzier Ungkap Asal Usul Namanya

Newswire
Selasa, 17 Juli 2018 - 06:17 WIB
Nina Atmasari
Buka-bukaan tentang Masa Lalu, Deddy Corbuzier Ungkap Asal Usul Namanya Deddy Corbuzier. - Antara

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA – Deddy Corbuzier buka-bukaan terkait masa lalunya? Tampan, kaya raya, dan juga bertalenta. Namun tahukah Anda dari mana asal usul nama Corbuzier? Bersama Boy William, duda satu anak itu pun membeberkan fakta yang cukup mengejutkan.

Melalui channel YouTube Boy William dalam episode Nebeng Boy pada Sabtu (14/7/2018), Deddy pun secara spontan mengatakan bahwa nama Corbuzier berasal dari sang mantan pacar yang bernama Cathy.

Advertisement

Deddy mengatakan bahwa dirinya dan Cathy berpacaran sejak SMA hingga kuliah. Mengawali kariernya sebagai seorang pesulap, pria yang khas dengan riasan pada wajahnya kala itu terus diberikan support oleh sang kekasih yang tak lain adalah Cathy. Bahkan kekasihnya tersebut kerap menemani Deddy saat tampil.

“Dia jago menari dan aku sulap, jadi kita sering lakukan pertunjukkan bersama. Lalu kita harus bikin kartu nama saat itu, tapi Deddy Cahyadi Sunjoyo dan Cathy kita pikir nama gue nggak menjual,” katanya mengawali cerita.

“Jadi dia berpikir kenapa nggak ganti nama. Karena dia sekolahnya arsitek, dia ambil salah satu nama arsitektur, Le Corbusier. Jadi namaku berasal dari itu,” lanjut Deddy.

"Oh My God, Deddy Corbuzier from Cathy?" sahut Boy.

Dengan tersenyum simpul mantan suami Kalina Oktarani tersebut mengiyakan sambil kemudian melanjutkan cerita Corbuzier kepada Boy.

“Jadi nama Deddy Corbuzier itu nama panggung kan, dan nggak ada di akta gue. Ketika anakku lahir, Azkanio Nikola Corbuzier. Jadi nama anakku dan namaku berasal dari dia," tutur Deddy.

Bukan hanya asal usul nama ‘Corbuzier’ sosok Cathy yang kini menjadi masa lalu pria 41 tahun tersebut juga masih dikenang dengan sangat baik oleh Deddy.

"Cerita ini nggak semua orang tau. Jadi, aku putus dengan Cathy dan pacaran dengan Agnez Monica. Gadis itu [Cathy] selalu ada di pikiranku," kata Deddy.

Melanjuti perbincangan yang seru, Boy William pun memancing pria yang kini tengah dekat Sabrina Chairunnisa itu untuk menceritakan lebih dalam kelanjutan kisahnya bersama Cathy.

“Dimana Cathy sekarang?” tanya Boy yang langsung dijawab singkat oleh Deddy, “Menikah dengan orang lain.”

Meski begitu, pria yang telah mengawali kariernya di tahun 1999 itu tidak pernah melupakan sosok Cathy. Bahkan dalam sebuah pertemuan yang tidak disengaja, Deddy pun mengungapkan permintaan maafnya kepada wanita yang memberikan nama ‘Corbuzier' tersebut atas segala kesalahan yang pernah dilakukannya di masa lampau.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : okezone.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal Pemadaman Jaringan Listrik di Kota Jogja Hari Ini, Cek Lokasi Terdampak di Sini

Jogja
| Jum'at, 26 April 2024, 06:27 WIB

Advertisement

alt

Dipanggil Teman oleh Bocah Berusia 2 Tahun, Beyonce Kirim Bunga Cantik Ini

Hiburan
| Kamis, 25 April 2024, 19:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement