Advertisement

Agnezmo Akhirnya Buka Suara tentang Hubungannya dengan Chris Brown

Newswire
Jum'at, 20 Juli 2018 - 11:17 WIB
Nina Atmasari
Agnezmo Akhirnya Buka Suara tentang Hubungannya dengan Chris Brown Agnezmo dan Chris Brown. - Ist/Instagram @agnezmo

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA- Penyanyi Tanah Air yang kini sudah go international, Agnez Mo buka-bukaan tentang hubungannya dengan penyanyi ternama asal Amerika Serikat, Chris Brown.

Di Instagram, Agnez Mo beberapa kali terlihat mesra dengan mantan kekasih Rihana tersebut. Agnez misalnya sempat mengunggah video singkat berciuman dengan Chris Brown di sebuah pantai.

Advertisement

"Sebenarnya banyak yang kita post, memang nggak ada hubungannya sama lagunya sih," kata Agnez Mo, saat ditemui di Mal Kota Kasablanka di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (20/7/2018) malam.

Bintang sinetron Pernikahan Dini itu bahkan menegaskan tidak ada hubungan spesial dengan penyanyi bernama asli, Christopher Maurice Brown itu.

"Kalau kita kepengin post, ya post aja karena kan kebetulan kami juga berteman. Jadinya ya sudah sometime kalau kami mau post foto ya post aja," jelas Agnez Mo.

Terkait single terbarunya yang berkolaborasi dengan Chris Brown, Agnez Mo juga tak mau buru-buru mengumbar.

"Kalau diceritain nggak seru dong, besok aja. Pokoknya yang paling penting proyeknya tuh dimulai dari fashion proyek dan terus akhirnya kita bilang 'eh iya ya kayanya kita belum ada deh album atau duet gitu'," ungkap Agnez Mo.

Sekedar informasi dalam waktu dekat Agnez Mo akan akan meluncurkan single barunya yang berduet dengan Chris Brown. Namun single tersebut sudah dijual terlebih dahulu secara pre-sale di Amerika Serikat pada 20 Juli 2018.

Rencananya sebelum resmi diluncurkan di Amerika Serikat, Agnez Mo memilih Indonesia sebagai negara yang pertama kali merilis single terbarunya.

"Untuk Indonesia memang aku minta ke label aku yang ada di sana, aku ingin keluarin pertama di Indonesia dulu. Baru dua hari setelahnya, maksudnya satu setengah hari setelah rilis di Indonesia baru akan rilis di US," tutur Agnez Mo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Kembali Tampil di Pilkada Gunungkidul Tahun Ini, Ini Gagasan yang Diusung Sutrisna Wibawa

Gunungkidul
| Jum'at, 29 Maret 2024, 20:17 WIB

Advertisement

alt

Rela, Ungkapan Some Island tentang Kelam, Ikhlas dan Perpisahan

Hiburan
| Jum'at, 29 Maret 2024, 09:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement