Advertisement

Ini Dia Varsha Strauss, Bule Cantik Istri Cucu Soeharto yang Tampil bak Putri Jawa

Nancy Junita
Sabtu, 04 Agustus 2018 - 20:50 WIB
Bhekti Suryani
Ini Dia Varsha Strauss, Bule Cantik Istri Cucu Soeharto yang Tampil bak Putri Jawa Varsha Strauss (kiri) berfoto bersama Putri Ariyanti Haryo Wibowo. - Instagram@utywibowo

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA – Bule cantik istri Panji Adhikumoro Trihatmodjo mengenakan kebaya, membuat penampilannya bak wanita Jawa. 

Cucu Presiden Indonesia ke-2 Soeharto, Panji Adhikumoro Trihatmodjo menikah dengan wanita cantik dari Amerika Serikat (AS) bernama Varsha Strauss, Jumat (3/8/2018).

Advertisement

Pesta resepsi pernikahan pasangan ini digelar Sabtu (4/8/2018). Foto resepsi pernikahan putra  kedua Bambang Trihatmodjo dan Halimah Agustina Kamil itu  diunggah oleh Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, Sabtu (4/8/2018) di akun Instagram-nya@prabowo.

Meski berasal dari AS, resepsi pernikahan digelar bernuansa Jawa. Keluarga Varsha Strauss mengenakan kebaya, dan berkain batik. Sebelum akad nikah yang berlangsung di kawasan Cendana, Jumat (3/8/2018), digelar malam midodareni.

Bagaimana tampilan wanita bule ini saat midodareni dan akad nikah?  Dari foto yang diunggah cicit Soeharto Putri ariyanti Haryo Wibowo@utywibowo Varsha Strauss mengenakan kebaya bewarna abu-abu dan aksesori bertahta batu mulia, Kamis (2/8/2018).

Varsha Strauss tampak cantik dengan riasan paes tanpa sunting. Rambut pirangnya bergaya cepol bawah yang dihiasi bunga melati di belakangnya.

Saat akad nikah, Varsha Strauss juga mengenakan kebaya lengkap dengan riasannya bak putri  Jawa. Kali ini,warna rambut Varsha Strauss yang pirang diubah menjadi warna hitam.

Varsha Strauss anggun berkebaya putih panjang sampai menyentuh lantai. Riasan paes, mahkota kecil, konde, sampai ronce melati yang menjulur melewati bahu kanan hingga ke pinggang membuat penampilannya seperti seorang putri Jawa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Bisnis Indonesia

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Mudik Lebaran, Gunungkidul Bakal Dijejali 154.000 Kendaraan

Gunungkidul
| Kamis, 28 Maret 2024, 18:07 WIB

Advertisement

alt

Film Horor Gunakan Unsur Islam dalam Judul, MUI Sebut Simbol Agama Harus di Tempat yang Pas

Hiburan
| Selasa, 26 Maret 2024, 09:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement