Advertisement

Dilaporkan Dipo Latief Lakukan KDRT, Nikita Mirzani : Ya Allah Pengen Ketawa

Newswire
Sabtu, 04 Agustus 2018 - 19:50 WIB
Bhekti Suryani
Dilaporkan Dipo Latief Lakukan KDRT, Nikita Mirzani : Ya Allah Pengen Ketawa Nikita Mirzani. - Ist/Instagram @nikitamirzanimawardi_17

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA- Hubungan artis Nikita Mirzani dengan suami sirinya Dipo Latief kian hari makin memanas.

Dipo Latief diketahui telah melaporkan istri sirinya, Nikita Mirzani ke Mapolres Jakarta Selatan. Dipo menuduh Niki telah melakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Advertisement

Hal tersebut dibenarkan oleh Kasatreskrim Polres Jakarta Selatan, AKBP Stefanus Tamuntuan, saat ditemui di kantornya, Jumat (3/8/2018). "Iya benar, [Nikita Mirzani dilaporkan] untuk tuduhan penganiayaan. Ini sementara yang kita tangani laporannya Dipo atas Nikita Mirzani," ujarnya.

Kabar soal laporan tersebut pun telah tersebar di telinga publik, termasuk Nikita Mirzani sendiri. Entah kebetulan atau tidak, aktris film Jakarta Undercover itu mengunggah konten penuh makna melalui Instagram pribadinya.

Tak ada kata-kata panjang, Nikita Mirzani hanya menunjukkan beberapa emotikon tertawa dengan tulisan, "Ya allah pengen ketawa ya allah." Apakah presenter acara televisi itu bermaksud meledek laporan Dipo Latief?

Pasalnya, pengacara Nikita Mirzani, Fachmi Bahmid, mengaku belum menerima surat apapun, baik pemberitahuan, ataupun untuk pemanggilan kepolisian. Ia pun heran apa sebab di balik pelaporan Dipo Latief tersebut.

"Nggak ada surat, nggak logis juga laporannya. Begini loh, jadi bagaimana seorang wanita menganiaya laki-laki gitu apa yang dianiaya? Ngga jelas juga isinya," kata Fachmi Bahmid, saat dihubungi melalui sambungan telepon, Jumat (3/8/2018).

Hal sebaliknya justru diutarakan pihak kepolisian. Menurut penuturan AKBP Stefanus Tamuntuan, laporan Dipo Latief itu sudah cukup lama dibuat. Beberapa orang saksi pun sudah memenuhi panggilan kepolisian untuk dimintai keterangan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Suara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Syawalan ke Ponpes dan Panti Asuhan, Pj. Bupati Kulonprogo Salurkan Bantuan

Kulonprogo
| Kamis, 18 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

alt

Film Korea Selatan Terbaru, Jo Jung Suk Tampil sebagai Pilot Cantik

Hiburan
| Rabu, 17 April 2024, 23:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement