Dulu Memuji, Kini Nikita Mirzani Tak Berhenti Bongkar Aib Dipo Latief

Dulu Memuji, Kini Nikita Mirzani Tak Berhenti Bongkar Aib Dipo LatiefNikita Mirzani dan Dipo Latief. - Ist/Instagram
09 Agustus 2018 08:37 WIB Newswire Hiburan Share :
Ad Tokopedia

Harianjogja.com, JAKARTA- Artis Nikita Mirzani terus-menerus membongkar aib sang suami, Dipo Latief.

"Iya, [Dipo] nggak ngerti agama. Beberapa kali jadi imam Nikipun, bacaan salatnya suka salah. Jadi bingung juga ya maksudnya. Mungkin karena mukanya kalem aja kali ya. Tapi kalau aslinya behhhh," kata Niki di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (8/8/2018).

Bintang film Comic 8 ini menambahkan awalnya dia memang tak pernah niat untuk menikahi dengan Dipo.

"Kan yang maksa nikah itu dia [Dipo]. Pikiran Niki waktu itu deket-deket aja, pacaran-pacaran aja. Nggak sampai kepikiran gue bakal nikah nih sama dia. Cuma kan belum pernah pacaran sama orang setua itu. Jadi nggak tau orang tua itu gimana," katanya yang berencana menggugat cerai Dipo itu.

Niki memastikan apa yang diungkap ini bukan isapan jempol semata. Tak ada kebohongan sama sekali atau dibesar-besarkan untuk menjatuhkan suami sirinya itu.

"Tidak ada satupun yang keluar dari mulut ini suatu kebohongan. Mungkin mereka juga lebih waspada sekarang," ujar Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani saat ini berstatus sebagai terlapor kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT). Dipo mengaku dianiaya Niki ketika terjadi percekcokan.

Nikita juga blak-blakan ihwal kaburnya sang putri, Laura Meizani Nasseru Asry alias Loli dari rumah beberapa waktu lalu.

Nikita membenarkan Loli waktu itu kabur ke kantor Komnas Perlindungan Anak (Komnas PA) gara-gara melihatnya bertengkar dengan Dipo Latief.

"Sebenernya ulahnya dia [Dipo], sampai akhirnya jadi besar, sampai akhirnya di google pun nggak bisa dihapus tuh," katanya.

Nikita mengatakan saat itu dia berusaha menutupi peristiwa sebenarnya di hadapan awak media lantaran Dipo berjanji tak akan mengulanginya lagi.

Walhasil, Nikita juga secara tidak langsung membantah pengakuan Ketua Komnas PA Arist Merdeka Sirait.

Pasalnya, sebelum mereka menggelar jumpa pers, Arist kepada awak media sempat bilang Loli kabur gara-gara Nikita dan Dipo bertengkar.

Nikita Mirzani dan Dipo saat ini memang tengah berseteru. Dipo melaporkan Nikita ke Polres Jakarta Selatan terkait tuduhan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT).

Sebelum itu, Nikita lebih dulu mengajukan isbat nikah. Baru setelah itu, dia berencana menggugat cerai Dipo.

Sumber : suara.com

Ad Tokopedia