Masuk Rehabilitasi, Demi Lovato Terpaksa Batalkan Sisa Tur Musiknya

Masuk Rehabilitasi, Demi Lovato Terpaksa Batalkan Sisa Tur MusiknyaDemi Lovato - REUTERS/Steve Marcus
11 Agustus 2018 09:37 WIB Newswire Hiburan Share :
Ad Tokopedia

Harianjogja.com, LOS ANGELES-Penyanyi terkenal Demi Lovato yang mengalami overdosis dikabarkan sudah berada di pusat rehabilitasi. Dia langsung dibawa ke pusat rehabilitasi sesaat dinyatakan sudah kuat dan keluar dari rumah sakit.

Tindakan ini pun memiliki konsekuensi yang sangat besar. Pasalnya, Lovato harus merelakan untuk membatalkan sisa turnya yang bertajuk ‘Tell Me You Love Me’, yang dimulai pada awal tahun ini.

Hal ini langsung diungkapkan oleh perwakilan Lovato dan promotor tur tersebut. Hal ini mereka umumkan beberapa minggu sebelum konser selanjutnya yang akan dilakukan di Meksiko pertengahan bulan depan.

Selain itu penyanyi berusia 25 tahun tersebut juga memiliki jadwal konser di Chili, Argentina, dan Brasil November mendatang. Konser ini juga akan dibatalkan karena kondisi Lovato yang ada di pusat rehabilitasi.

E! News pada Jumat (10/8/2018) menjelaskan bahwa pihak promotor dan perwakilan Lovato memastikan akan mengembalikan uang tiket yang sudah dibayarkan oleh para penggemar sepenuhnya. Mereka akan mulai melakukan pengembalian Jumat (10/8/2019) waktu setempat.

Sekadar informasi, berita mengenai pembatalan konser ini sudah beredar sesaat setelah penyanyi ‘Sorry Not Sorry’ tersebut dirawat di rumah sakit karena overdosis. Kemudian, kabar ini makin menguat setelah Lovato memecah keheningannya di Instagram hampir dua minggu setelah overdosis.

"Saya selalu transparan tentang perjalanan saya dengan kecanduan. Apa yang saya pelajari adalah bahwa penyakit ini bukanlah sesuatu yang menghilang atau memudar seiring berjalannya waktu. Ini adalah sesuatu yang harus terus saya atasi dan belum selesai," kata Lovato.

"Saya sekarang perlu waktu untuk menyembuhkan dan fokus pada ketenangan saya dan jalan menuju pemulihan. Cinta yang Anda semua perlihatkan kepada saya tidak akan pernah terlupakan dan saya menantikan hari di mana saya dapat mengatakan saya keluar di sisi lain Saya akan terus berjuang," lanjutnya.

Selain itu, pada April lalu, Lovato harus berbagi berita malang bahwa ia harus menjadwal ulang delapan tur di Amerika Selatan.

"Saya benar-benar patah hati bahwa saya harus membuat pengumuman ini hari ini. Karena masalah produksi kami harus memindahkan waktu tur di Amerika Selatan. Beberapa negara seperti Ekuador, Kosta Rika, dan Panama, kami harus menghapus pertunjukan itu, dan saya meminta maaf," kataya kala itu.

Dia pun mengungkapkan bahwa keputusan ini benar-benar berat untuknya. “Saya benar-benar benci harus melakukan ini dan kami mencoba yang terbaik tetapi ada beberapa masalah produksi yang tidak terduga. Jika Anda tidak dapat hadir di tanggal baru, kami akan memberikan pengembalian dana penuh. Saya sangat menyesal," pungkasnya.

Sumber : Okezone

Ad Tokopedia