Advertisement

Yang Dinanti-nanti Penggemar, Sabyan Gambus Bakal Menggelar Konser Ekslusif

Newswire
Sabtu, 11 Agustus 2018 - 17:17 WIB
Nina Atmasari
Yang Dinanti-nanti Penggemar, Sabyan Gambus Bakal Menggelar Konser Ekslusif Nisa Sabyan. - Ist/Youtube

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Siapa tak kenal Sabyan Gambus. Grup musik yang meledak dengan lagu-lagu religinya pada tahun 2018 ini rupanya bakal kembali menggebrak panggung musik Tanah Air.

Mereka sedang mempersiapkan sebuah projek konser. Namun sayangnya, Nissa belum dapat membocorkan perihal nama konser tersebut. Yang jelas, konser yang belum diketahui namanya ini bakal dilangsungkan pada November 2018 mendatang.

Advertisement

“Masih private [konsernya]. Tanggal tempat belum tahu. [Yang jelas nanti] bulannya November,” ujar Nissa Sabyan saat dijumpai di kawasan Pondok Kelapa, Jakars Timur pada Jumat 10 Agustus 2018.

Tidak hanya akan menggelar konser, Sabyan Gambus juga menyimpan keinginan untuk kolaborasi dengan sejumlah musisi tenar. Bahkan Sabyan Gambus sempat merencanakan untuk menggandeng komposer kenamaan, Erwin Gutawa, tetapi hal tersebut belum dapat terealisasi.

Selain itu, Sabyan Gambus juga rupanya menyimpan kekaguman pada musisi Maher Zain. Dan bukan tidak mungkin bila grup yang kerap kali mengcover lagu-lagu religi islami ini berkolaborasi dengan Maher Zein. Untuk itu, mari kita tunggu saja, karya apa lagi yang bakal dihasilkan oleh Nissa Sabyan cs.

“Kita waktu itu sempet pengin sama Erwin Gutawa, terus pengen sama Maher Zain yang menginspirasi kita,” tutup Iyus.

Sekedar diketahui, grup musik Sabyan Gambus mulai dikenal lantaran membawakan lagu-lagu islami ataupun sholawat nabi. Mereka pun terkadang mengcover lagu-lagu religi islami dengan gaya mereka.

Grup Sabyan Gambus sendiri beranggorakan alumni pesantren di kota Jakarta. Mereke adalah Khoirunnisa alias Nissa (vokalis), Anisa Rahman (vokalis dua), Ayus (kibor), Kamal (pemain gendang), Tebe (pemain biola) dan Sofwan (MC).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : okezone.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

AJARAN AGAMA: Generasi Milenial Dinilai Penting Belajar Fikih

Bantul
| Rabu, 24 April 2024, 21:37 WIB

Advertisement

alt

Berikut Rangkaian Program Pilihan Keluarga Indonesia Paling di Hati, Hanya di MNCTV

Hiburan
| Selasa, 23 April 2024, 14:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement