Advertisement

Aibnya Diumbar Nikita Mirzani, Begini Tanggapan Dipo Latief

Newswire
Rabu, 15 Agustus 2018 - 20:17 WIB
Nina Atmasari
Aibnya Diumbar Nikita Mirzani, Begini Tanggapan Dipo Latief Nikita Mirzani dan Dipo Latief. - Ist/Instagram

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Perseteruan antara Nikita Mirzani dan Dipo Latief masih panas, namun pihak Dipo tetap tenang.

Suami siri Nikita Mirzani itu memang tak pernah muncul di hadapan awak media dan mengungkap mengenai tudingan perselingkuhan yang dilayangkan sang istri. Namun melalui kuasa hukumnya, ia mengungkap bahwa apa yang disebutkan Nikita Mirzani merupakan fitnah.

Advertisement

Tak hanya sampai disitu, kuasa hukum Dipo juga mengajak bintang film Comic 8 tersebut untuk sama-sama menahan diri sambil mengikuti proses itsbat sekaligus perceraian. Bahkan kuasa hukum Dipo juga sempat menantang Nikita untuk melaporkan apa yang ia tuduhkan dan membuat dirinya merugi.

"Itu fitnah tidak benar, kita harap masing-masing pihak menahan diri, saya mewakili mas Dipo, ikuti saja proses hukum mudah-mudahan kita bisa ambil hikmahnya dari Nikita dan Dipo," ujar Asfa Dafy Bia selaku kuasa hukum Dipo Latief yang ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (15/8/2018).

"Ya laporin saja ke Pengadilan kalau memang itu merugikan, laporin saja ke Pengadilan, polisi, apapun yang merugikan. Jadi apapun yang dikeluarkan barang bukti segala macam, siapa yang dirugikan laporin saja," tambahnya.

Sementara itu, pihak Dipo merasa tidak perlu melakukan klarifikasi atas tuduhan Nikita Mirzani yang mengarah kepadanya. Sebab, Dipo pun membantah kabar yang beredar mengenai perselingkuhan.

"Enggak perlu klarifikasi, karena ini masalah pribadi. Sekarang saya klarifikasi bahwa itu tidak benar, jadi enggak akan ditanggapi," tuturnya.

"Masalah-masalah ini membuka aib keluarga, tidak ingin membuka aib keluarga, biarkan menjadi sejarah," tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : okezone.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Bantuan Keuangan Politik Disalurkan Dua Tahap

Jogja
| Jum'at, 29 Maret 2024, 15:07 WIB

Advertisement

alt

Rela, Ungkapan Some Island tentang Kelam, Ikhlas dan Perpisahan

Hiburan
| Jum'at, 29 Maret 2024, 09:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement