Advertisement

Honor Sekali Manggung Rp150 Juta? Ini Penjelasan Dewi Perssik

Newswire
Jum'at, 24 Agustus 2018 - 18:17 WIB
Nina Atmasari
Honor Sekali Manggung Rp150 Juta? Ini Penjelasan Dewi Perssik Dewi Perssik dan Angga Wijaya. - Istimewa/Instagram @dewiperssikreal

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA – Penyanyi dangdut Dewi Perssik buka-bukaan soal honornya.

Sebagai seorang penyanyi dangdut papan atas, hal wajar apabila Dewi Perssik mematok harga tinggi untuk sekali tampil. Hal tersebut pastinya diimbangi dengan aksi panggung serta kualitas suara yang dimiliki.

Advertisement

Menjadi bintang tamu dalam program Hotman Paris Show, pedangdut yang akrab disapa Depe itu terang-terangan mengenai bayarannya. Ia mengungkapkan bahwa bayarannya untuk menyanyi ke daerah Jakarta sebesar Rp90 juta.

“Event organizer semua sudah tahu harga Dewi Perssik kalau untuk Jakarta Rp90 juta itu nett di saya, peralatan musik bukan ditanggung oleh Dewi,” ujar Depe seperti dikutip Okezone pada tayangan Hotman Paris Show, Kamis 23 Agustus 2018.

Ternyata, berbeda daerah beda juga bayaran yang dipatok oleh penyanyi asal Jember ini. Ia pun mencontohkan ketika dirinya manggung di Lampung beberapa waktu lalu.

“Tapi untuk acara off air misalnya di Lampung itu Rp120 juta kalau ada perjalanan lagi 2 jam itu Rp150 juta,” lanjutnya.

Sementara itu, untuk tarif dalam bermain sinetron Depe mematok harga Rp30 juta per episode. Istri Angga Wijaya itu mengakui bahwa harga tersebut belum pernah ia naikkan.

“Saya enggak berubah, dari sinetron Mimpi Manis per episode Rp30 juta dan sekarang pun di Centini juga Rp30 juta,” sambung wanita 32 tahun itu.

Dari hasil jerih payahnya itu, Depe pun mengakui jika kini dirinya sudah dapat membeli rumah dan kendaraan. Bukan hanya untuk keperluan pribadi, honor tersebut juga digunakan Depe untuk menanggung anggota keluarganya yang lain.

“Alhamdulillah rumah sudah punya, mobil juga sudah ada untuk kendaraan kemana-mana. Kalau bicara mengenai harta saya tidak terlalu menghitung karena menurut saya harta saya itu keluarga saya. Lebih banyak uang yang saya terima itu balik lagi ke keluarga. Tanggungan saya banyak sekali. Alhamdulillah saya berbagi dengan mereka,” pungkasnya.

Dewi Perssik merupakan seorang penyanyi dangdut yang dikenal dengan goyangan gergaji. Tak hanya bersinar di musik dangdut, Depe juga beberapa kali sempat bermain sinetron.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : okezone.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Ini Rekayasa Lalu Lintas yang Disiapkan Polres Bantul Untuk Atasi Kemacetan saat Libur Lebaran

Bantul
| Jum'at, 29 Maret 2024, 19:17 WIB

Advertisement

alt

Rela, Ungkapan Some Island tentang Kelam, Ikhlas dan Perpisahan

Hiburan
| Jum'at, 29 Maret 2024, 09:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement