Dewi Perssik Blak-blakan soal Keperkasaannya di Atas Ranjang

Dewi Perssik Blak-blakan soal Keperkasaannya di Atas RanjangDewi Perssik dan Angga Wijaya. - Istimewa/Instagram @dewiperssikreal
25 Agustus 2018 07:50 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA – Artis Dewi Persik memang terkenal blak-blakan soal kehidupan pribadinya. Termasuk soal "keperkasaannya" di atas ranjang.

Kecantikan, suara, hingga goyangan Dewi Perssik tidak bisa diragukan lagi. Goyang Gerjaji yang kontroversial itu membuat para lelaki tidak kuat melihatnya. Banyak yang penasaran mengapa Dewi mampu membuat lak-laki betah bersamanya.

Saat menjadi bintang tamu dalam program Hotman Paris Show, Hotman merasa penasaran sehingga mengatakan bahwa Depe mampu membuat laki-laki betah apalagi tentang kehidupan malam.

Hotman pun bertanya, “Banyak yang bilang Depe itu perkasa di atas ranjang bener gak tuh?, tanyanya penasaran.

Tanpa ragu Depe menjawab kebenaran yang ditanyakan Pengacara yang kini memiliki program acara sendiri. Keperkasaan itu didapatkan Depe karena ia memiliki stamina yang bagus, terbukti dari ia menyanyi dan bergoyang bisa mencapai 15 sampai 20 lagu dalam sekali manggung.

“Bener dong bang,” ucap Istri Angga Wijaya itu.

Depe pun menjelaskan bagimana ia bisa mendapatkan julukan perkasa di atas ranjang pada dirinya.

“Pertama, saya punya stamina yang bagus, saya bisa nyanyi 15 sampai 20 lagu pakai goyangan full, lalu saya kalau udah goyang itu nomer 1, udah pakarnya Dewi Perssik, karena udah sering latihan di panggung”, ungkapnya dalam program Hotman Paris Show yang ditayangkan INews TV, Kamis 23 Agustus 2018.

Dewi Perssik merupakan penyanyi dangdut penuh kontroversi, label itulah yang selama ini melekat pada dirinya. Bukan tanpa alasan, di sepanjang perjalanan kariernya, Depe memang kerap menjadi buah bibir lantaran aksi panggung hingga masalah pribadi.

Menanggapi cap yang diberikan oleh masyarakat itu, Depe pun mengaku santai. Menurutnya, selama dirinya melakukan hal baik, ia akan menjalani hal tersebut.

“Kalau buat aku ya santai saja ya menanggapi semua pendapat orang lain. Selama memang yang aku jalani itu benar dan aku dikelilingi oleh orang-orang positif ya aku harus semangat,” ujar wanita 32 tahun itu.

Depe pun menegaskan bahwa apa yang terjadi di hidupnya itu merupakan kebenaran. Sebaliknya, ia menampik jika kasus-kasus yang menyebabkan kontroversi itu merupakan cara Depe untuk mencari sensasi. Ia pun tak begitu menggubris soal pendapat masyarakat terhadap dirinya.

Sumber : Okezone