Advertisement

Luna Maya Bertemu Sahabat di New York, Warganet Salah Fokus dengan Mata Sembabnya

Newswire
Kamis, 13 September 2018 - 17:17 WIB
Nina Atmasari
 Luna Maya Bertemu Sahabat di New York, Warganet Salah Fokus dengan Mata Sembabnya Luna Maya. - Instagram

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA – Luna Maya tak bisa menyembunyikan kesedihannya. Jalinan kasih yang dirajut bersama Reino Barack dikabarkan berakhir di usia 5 tahun hubungan mereka.

Luna seakan mengisyaratkan bahwa hubungan percintaannya telah kandas. Hal itu berdasar unggahannya di Instagramnya.

Advertisement

Saat ini, aktris berusia 35 tahun tersebut diketahui sedang berada di New York dan berkunjung ke rumah sahabatnya. Momen tersebut dibagikan Luna melalui akun Instagram pribadinya.

Dalam sebuah unggahan, aktris yang mengawali debutnya dalam film 30 Hari Mencari Cinta itu memperlihatkan foto kebersamaannya dengan sebuah keluarga kecil sahabatnya. Luna nampak akrab dengan seluruh anggota keluarga tersebut. Pada foto berikutnya pun Luna terlihat memeluk seorang balita bule yang diketahui merupakan anak dari sahabatnya tersebut.

Melengkapi unggahannya, Luna menuliskan keterangan untuk foto tersebut. Ia measa bahagia lantaran dapat bertemu sang sahabat serta keluarga kecilnya. Luna juga seakan ingin segera kembali bertemu keluarga tersebut dalam waktu dekat.

Sangat menyenangkan akhirnya dapat reuni dan bertemu si kecil tembem Eva. Aku berharap akan bertemu kalian lagi secepatnya dan tak sabar bertemu bayi laki-laki ,” tulis Luna diunggahan Instagramnya, Kamis (13/9/2018).

Luna seakanpandai menutupi kesedihan. Meskipun dikabarkan baru saja putus dengan Reino Barack, namun dalam foto-foto tersebut, wanita kelahiran Denpasar, 26 Agustus 1983 ini terlihat tetap ceria dan memajang senyum khasnya. Kendati demikian, mata Luna terlihat sembap seakan habis menangis.

Keadaan mata Luna yang terlihat sembap itu disadari oleh warganet. Mereka pun kemudian menyemangati Luna melalui tulisan di kolom komentar.

Jangan menangis Luna, semua akan indah pada waktunya. Kamu wanita hebat, wanita tegar, wanita baik,” tulis salah seorang warganet.

Luna habis nangis ya? Matanya sembap. Semoga dapat yang terbaik ya,” sahut warganet lainnya.

Seperti diketahui, satu hari lalu, Luna Maya mengunggah 10 foto perjalanan cintanya dengan Reino Barack. Namun, dalam keterangan foto yang diunggah pada Rabu (12/9/2018) itu Luna seakan mengisyaratkan bahwa hubungannya dengan Reino telah berakhir. Luna pun meminta maaf kepada Reino atas kesalahannya dan berterima kasih untuk dukungan Reino selama ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Okezone.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Prediksi Cuaca Jogja dan Sekitarnya Kamis 25 April 2024: Hujan Lebat Sleman dan Gunungkidul

Jogja
| Kamis, 25 April 2024, 05:57 WIB

Advertisement

alt

Berikut Rangkaian Program Pilihan Keluarga Indonesia Paling di Hati, Hanya di MNCTV

Hiburan
| Selasa, 23 April 2024, 14:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement