Gaya Anang dan Ashanty Menikmati Kebersamaan di Sela Kerja di Jepang Ini Bisa Ditiru

 Gaya Anang dan Ashanty Menikmati Kebersamaan di Sela Kerja di Jepang Ini Bisa DitiruPotret perayaan ulang tahun pernikahan Anang Hermansyah dan Ashanty
10 Oktober 2018 20:17 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA – Pasangan artis Anang Hermansyah dan sang istri, Ashanty memang dikenal selalu mesra. hal itu salah satunya ditunjukkan dengan kegiatan mereka saat berada di Inuyama, Prefektur Aichi, Jepang. Di sela-sela syuting untuk KAIKOUKAI JAPAN Medical Tourism, pasangan yang menikah sejak 2012 tersebut juga diketahui menjadikan perjalanan itu layaknya bulan madu.

Maklum, kali ini Anang dan Ashanty hanya berdua tanpa keberadaan keempat anak mereka. Pada 8 Oktober 2018, melalui Insta Stories, Ashanty sempat mengunggah suasana makan malam penuh canda antara dirinya dan sang suami.

Keesokan harinya (9/10/2018), dalam balutan kimono, Anang dan Ashanty diketahui menjalani syuting di Inuyama Castle, salah satu kastil tertua di Negeri Sakura. Melalui Insta Story, penyanyi 33 tahun itu mengunggah video yang memperlihatkan suasana di sekitar kastil yang dibangun sejak tahun 1537 tersebut.

“Sekarang aku (sedang) berada di salah satu kastil tertua di Jepang. Bahkan sejak perang dunia kastil ini katanya enggak pernah dipugar, karena ingin mempertahankan keasliannya,” kata Ashanty.

Setelah berkeliling kastil, Anang dan Ashanty pun menjalani ritual chato (cha no yu), upacara menikmati teh lokal. Selanjutnya, pasangan ini menuju Sanko Inari Jinja, kuil bersejarah yang berlokasi di area Inuyama Castle, menggunakan Jinrikisha (becak menggunakan tenaga manusia).

Tukang becak inilah yang menarik perhatian Ashanty. “Dia (tukang becak) ternyata dahulu artis di Jepang. Tapi karena sudah tak laku lagi, akhirnya jadi penarik becak untuk wisatawan,” ujar ibu empat anak itu lewat Insta Story.

Tak hanya naik becak berdua, pasangan ini juga menyelipkan harapan mereka pada sebuah ema, kertas berbentuk hati berwarna merah muda, yang ada di kuil tersebut. Dalam kertas tersebut, Anang mengungkapkan harapan agar dimudahkan rezekinya, sementara sang istri berharap selamat dunia akhirat.

Pada beberapa unggahan terakhirnya di Insta Story, Ashanty dan Anang diketahui mencicipi berbagai kuliner khas Jepang. Ashanty kembali menantang sang suami untuk mencoba berbagai kuliner setempat.

“Sayang, gimana rasanya? Ini kayak Papeda tapi lebih cair gitu ya? Terus dicampur sama sayuran dan ada jamurnya. Duh, aku mah mending makan makanan Indonesia,” kata Ashanty.

Sumber : Okezone.com