Advertisement

Chicco Jerikho Enggan Jelaskan Perkembangan Putrinya, Ini Alasannya

Newswire
Senin, 15 Oktober 2018 - 18:17 WIB
Nina Atmasari
Chicco Jerikho Enggan Jelaskan Perkembangan Putrinya, Ini Alasannya Chicco Jerikho dan Putri Marino. - Okezone/Sarah

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Aktor Chicco Jerikho sedaang berbahagia. Sang istri, Putri Marino baru saja melahirkan bayi perempuan yang diberi nama Surinala Carolina Jarumillind. Namun sayangnya Chicco enggan membagikan kebahagiaan mengenai perkembangan sang anak pada para awak media.

Hal itu ditanyakan para awak media pada Chicco Jerikho. Ia pun berdalih bila ingin melihat perkembangan sang anak, bisa dilihat langsung melalui akun instagram pribadinya @chicco.jerikho.

Advertisement

"Sehat, bisa dilihat di instagram. Follow instagram gue Chicco Jerikho nanti di situ saya update," kata Chicco Jerikho di Kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Tidak memberikan jawaban secara jelas, akhirnya awak media kembali menanyakannya. Dan lagi-lagi menjawab hal sama. Bahkan Chicco meminta para awak media untuk mengikuti akun Instagramnya dan sang anak.

"Ada di instastory saya chicco.jerikho terakhir saya update berapa menit lalu, jadi keliatan di situ. Jangan lupa follow instagram anak saya juga surinalacjarumillind, itu yang asli yang lain hoax," sambungnya.

Bukannya ingin membahas soal anak, Chicco nyatanya lebih ingin membahas mengenai bisnis. Terlebih Chicco sendiri baru membuka bisnis makanan bersama Rio Dewanto. Dan untuk bisnis ini, ia mendapat dukungan dari sang istri, Putri Marino.

"Pasti dong. Support," tutup Chicco Jerikho.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : okezone.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal Pemadaman Jaringan Listrik di Kota Jogja Hari Ini, Cek Lokasi Terdampak di Sini

Jogja
| Jum'at, 26 April 2024, 06:27 WIB

Advertisement

alt

Dipanggil Teman oleh Bocah Berusia 2 Tahun, Beyonce Kirim Bunga Cantik Ini

Hiburan
| Kamis, 25 April 2024, 19:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement